Real Madrid Tendang Sergio Ramos Musim Depan

0
124

Presiden Real Madrid, Florentino Perez disebut akan melakukan kebijakan mengejutkan dengan mempersilahkan kapten tim Sergio Ramos untuk pergi di akhir musim. Ia tak keberatan melepas Ramos jika memang ada klub yang tertarik.

Dikutip dari Diario Gol, Perez mempertimbangkan melepas Ramos lantaran masalah teknis. Musim ini Ramos kerap membuat keputusan yang ceroboh dan berakibat pada penalti untuk tim lawan. Empat penalti sudah dihadiahkan pada lawan oleh Ramos dalam 12 penampilannya.

Selain itu, pada usia yang ke-30, Ramos dinilai mulai rentan dengan cedera.

Alasan tersebut yang membuat Perez akan melepas Ramos jika memang ada klub yang tertarik padanya dan menawarkan harga yang cocok. Sejauh ini, sebatas rumor menyebut Chelsea dan Juventus yang tertarik pada jasa Ramos.

Kabar penjualan Ramos ini mengejutkan. Pasalnya, publik tentu masih ingat kala musim lalu Madrid berusaha keras untuk menahan Ramos dari buruan Manchester United. Mereka bahkan rela memberi kontrak baru dengan nilai yang fantastis.

Sejak bergabung dari Sevilla pada tahun 2005, Ramos sudah membuat lebih dari 500 penampilan. Banyak gelar yang ia sumbangkan dan momen epik yang ia catat di Madrid. Termasuk dua golnya pada dua laga final Liga Champions.