Real Madrid Menang Besar, Zidane Tuntut Konsistensi

0
199

Real Madrid sukses mengakhiri hasil imbang lewat kemenangan telak 6-1 di markas Real Betis. Zinedine Zidane menuntut Madrid supaya konsisten.

Pada pertandingan di Benito Villamarin, Minggu (16/10/2016) dinihari WIB, El Real langsung tancap gas. Empat gol disarangkan ke gawang Betis di babak pertama lewat Raphael Varane, Karim Benzema, Marcelo, dan Isco.

Tuan rumah memperkecil skor lewat gol Alvaro Cejudo pada awal babak kedua. Namun, Madrid menambah dua gol lain dari Isco dan Cristiano Ronaldo untuk menggenapkan pesta golnya.

Dengan kemenangan ini, Madrid tidak hanya terus membayangi Atletico Madrid, yang sama-sama mengoleksi 18 poin. Namun juga menandai bahwa Los Blancos kembali ke jalur kemenangan usai dikritik lantaran seri di empat laga sebelumnya.

“Para pemain berbakat dan cerdas dan mereka tahu bahwa mereka harus memulai permainan dengan cara yang seperti mereka lakukan,” ungkap Zidane, yang dikutip Reuters. “Saat kami bermain dengan intensitas sejak awal, akan sangat sulit bagi tim-tim lawan kami.”

“Sekarang kami harus tetap konsisten dan pertandingan ini kami memperlihatkan penampilan yang hebat, sebuah titik acuan. Tidak mudah bermain seperti ini di kandang lawan. Saya sangat gembira, setelah empat hasil seri kami butuh penampilan seperti ini,” sambung dia.

Ronaldo akhirnya mencetak gol lagi setelah empat pertandingan di La Liga. Sebelumnya, bintang sepakbola Portugal itu menjebol gawang lawan saat Madrid mengalahkan Osasuna 5-2 pada 10 Septemberi silam.

“Saya senang Cristiano mencetak gol. Saya tidak merasa dia gugup, dia hanya selalu ingin mencetak gol dan itu wajar. Hal yang paling penting adalah dia menyalurkan energi dia ke seluruh skuat,” lugas Zidane.