Franco Vazquez Ajak Paulo Dybala Gabung Sevilla

0
209

Franco Vazquez Ajak Paulo Dybala Gabung Sevilla 

Mantap bola 21 November 2016

Vazquez mengajak mantan rekan setimnya di Palermo itu kembali bermain bersama, namun kali ini di Sevilla

Gelandang serang Sevilla Franco Vazquez mengajak mantan rekan setimnya di PalermoPaulo Dybala untuk bergabung dengan timnya, meski tahu penyerang berusia 23 tahun tersebut bahagia di Juventus.

Vazquez yang baru bergabung dengan Sevilla awal musim ini, memiliki hubungan yang cukup dekat dengan Dybala sejak keduanya sama-sama membela Palermo.

Sevilla akan berhadapan dengan Juventus di ajang Liga Champions, Selasa (22/11). Namun keduanya tak dapat saling berhadapan di lapangan karena Dybala sedang mengalami cedera.

“Kami bertemu cukup sering. Terakhir adalah saat ulang tahunnya [Dybala]. Saya berharap dia bisa segera kembali bermain karena orang-orang yang mencintai sepakbola ingin menyaksikannya di lapangan,” ujar Vazquez kepada Tuttosport.

“Ini cukup buruk, khususnya bagi dia. Karena saya yakin dia ingin bermain menghadapi Sevilla. Tapi sekarang dia harus fokus memulihkan kondisinya.”

“Apakah dia akan bertahan di Juventus? Sejauh ini setahu saya ia bahagia di Turin. Menurut saya itu belum akan berubah.”

“Tapi dia yang harus memutuskan. Saya akan merekomendasikan padanya untuk bergabung dengan Sevilla. Sulit membayangkan itu karena Juve tentu tak akan melepasnya.”