Barca Angkut Bek Muda Kolombia Dari Palmeiras

0
140

Raksasa Catalan, Barcelona sudah menjalin kesepakatan dengan klub Palmeiras untuk memboyong defender mereka, Yerry Mina.

Pemain yang menempati posisi bek tengah tersebut berasal dari Kolombia. Ia sempat membela negaranya di pentas Olimpiade pada musim panas lalu. Di sanalah Blaugrana akhirnya terpikat dengan kemampuannya.

Barca akhirnya diklaim telah menjalin kesepakatan dengan Palmeiras untuk memboyong pemain berusia 22 tahun tersebut. Hal tersebut diungkapkan agen sekaligus paman pemain itu, Jair Mina.

Namun sang paman juga mengatakan bahwa meski sudah ada kesepakatan antara Palmeiras dan Barca, perjanjian itu tak bersifat mengikat. Artinya, masih ada peluang bagi klub lain untuk memboyong kliennya.

“Ya, sebuah pra-perjanjian telah ditandatangani dan ada kemungkinan bahwa ia akan pergi ke Barcelona,” beber Jair seperti dilaporkan ESPN.

“Namun itu hanya pra-kesepakatan, jadi masih ada kemungkinan tim lain (membuat tawaran), sehingga (kepindahannya ke Barca) akan tergantung pada keadaan dan keinginan pemain. Tim-tim top Eropa lainnya juga tertarik kepadanya,” terang sang paman.