AC Milan Incar Dua Pemain Real Madrid

0
221

AC Milan Incar Dua Pemain Real Madrid 

Mantap bola 30 November 2016

Meski diprediksi akan sulit untuk merekrut Isco dan Kovacic secara bersamaan, Milan dikabarkan menetapkan duo gelandang Madrid itu sebagai target transfer mereka.

AC Milan dikabarkan akan melakukan perombakan skuat, dan mereka menjadikan dua gelandang Real Madrid Isco dan Mateo Kovacic sebagai prioritas di bursa transfer.

Corriere dello Sport mempublikasikan daftar pemain yang menjadi target I Rossonerri, duo gelandang Madrid itu menjadi pemain yang paling diinginkan. Meski kabarnya Milan mengakui untuk mendatangkan salah satu atau kedua pemain tersebut ke San Siro merupakan tugas yang sangat sulit.

Pemain asal Kroasia, Kovacic, pernah menjalani dua setengah musim membela rival Milan, Inter, sebelum bergabung dengan Los Blancos pada Agustus 2015. Gelandang berusia 22 tahun itu pindah dengan nilai transfer €29 juta, dan telah mencatatkan 50 laga untuk tim asuhan Zinedine Zidane tersebut.

Sementara itu, masa depan Isco di Madrid mash menjadi tanda tanya. Perdebatan mengenai hal tersebut terus terjadi. Gelandang asal Spanyol itu sebelumnya sempat diisukan akan kembali ke klub lamanya Malaga, dan menjadi incaran dua klub Inggris Manchester United dan Tottenham Hotspur.

Namun awal bulan ini tersiar kabar Madrid sedang membuka negosiasi untuk memperpanjang kontrak Isco. Namun kesepakatan diprediksi akan sulit tercapai jika Isco masih kesulitan mendapatkan menit bermain. Saat ini gelandang berusia 24 tahun itu masih terikat kontrak dengan Madrid hingga Juni 2018.