Rumor Transfer Manchester United : AS Roma Sedikit Lagi Dapatkan Depay

0
106
Rumor Transfer Manchester United : AS Roma Sedikit Lagi Dapatkan Depay
Rumor Transfer Manchester United : AS Roma Sedikit Lagi Dapatkan Depay

Mantapbola.com , – Pemain sayap Manchester United Memphis Depay dikabarkan sudah sangat dekat menuju klub asal Italia, AS Roma yang menyatakan berniat untuk meminjamnya selama semusim.

Winger lincah berkebangsaan Belanda tersebut, mengalami kesulitan menjadi pilihan pertama Jose Mourinho dan tampaknya manajer asal Portugal tersebut akan mengizinkannya untuk pindah dengan opsi pinjaman ke AS Roma hingga musim ini berakhir.

Berdasarkan laporan dari media Italia, Roma sudah tinggal selangkah lagi untuk menuntaskan seluruh berkas demi mendatangkan mantan pemain PSV tersebut. Dari laporan tersebut juga terungkap opsi AS Roma yang dapat mempermanenkan sang pemain di musim panas mendatang dengan harga $ 21 juta.

Manchester United sendiri mendatangkan Depay dari klub asal Belanda PSV Eindhoven dengan harga $ 25 juta. Pihak Manchester sendiri mengucapkan mereka akan bersedia melepas Depay secara pemanen apabila Roma bersedia membayar dengan harga tersebut.

Memphis Depay menjadi pembelian manajer Manchester United sebelumnya, Louis Van Gaal pada musim panas 2015 lalu. Sejak berseragam United, Depay tampak kesulitan untuk dapat beradaptasi dengan sepakbola Inggris. Perpindahan kemanejeran ke Jose Mourinho juga tidak mampu merubah status Memphis Depay.

Dengan usianya yang menginjak 22 tahun jelas Depay membutuhkan waktu bermain reguler dan tidak cukup hanya duduk di bangku cadangan. Padahal sebelumnya karir Depay di PSV amat menjanjikan dan diprediksi akan menjadi salah satu bintang sepakbola di tahun-tahun mendatang.

Kabar lainnya dari klub Manchester United dikabarkan bahwa pihak klub telah melakukan pembicaraan dengan klub asal Portugal, Benfica untuk membuka kemungkinan mendatangkan pemain asal belakang, Victor Lindelof.

Klub yang bermarkas di Old Trafford ini tampak berusaha untuk mendatangkan Lindelof di bursa transfer Januari 2017 mendatang. Dimana dikabarkan Mourinho sendiri yang telah meminta secara langsung kepada Ed Woodward untuk mendatangkan sang pemain sebagai bagian dari penguatan klub.

Lindelof sendiri di banderol dengan harga 60 juta Euro oleh Benfica, dan menarik untuk ditunggu apakah sang pemain akan menjadi pembelian berharga mahal lainnya di musim ini dimana sebelumnya di musim panas lalu telah membelanjakan banyak dana untuk mendatangkan Mkhitaryan, Pogba dan Zlatan Ibrahimovic.

Selain Manchester United, terdapat beberapa klub yang dikabarkan juga meminati pemain belakang asal Swedia ini. Dimana Benfica menyatakan telah menolak tawaran sebuah klub yang tidak di identifikasikan sebesar $35 juta.