Rumor Transfer Chelsea : Besiktas Setujui Perjanjian Kontrak Ivanovic

0
201
Rumor Transfer Chelsea : Besiktas Setujui Perjanjian Kontrak Ivanovic
Rumor Transfer Chelsea : Besiktas Setujui Perjanjian Kontrak Ivanovic

Mantapbola.com, – Bek Chelsea asal Serbia bisa jadi akan mengucapkan selamat tinggal kepada publik Stamford Bridge di bursa transfer Januari 2017 mendatang setelah klub asal Turki dikabarkan telah menyetujui kontrak untuk mendatangkan sang pemain.

Kabar ini tentu terbilang sedikit mengejutkan mengingat di awal musim panas lalu, sang pemain baru saja menandatangani perpanjangan kontrak bersama Chelsea yang akan mengikatnya hingga musim panas tahun 2017. Namun situasi terkini dimana manajer klub, Antonio Conte yang menyebutkan bahwa Ivanovic tidak termasuk dalam rencananya bersama klub, tampaknya memaksa Ivanovic untuk hijrah ke klub Turki.

Berdasarkan laporan langsung dari Turki, Besiktas adalah klub berikutnya Ivanovic melanjutkan karirnya. Bahkan sang presiden klub, Fikret Orman baru saja langsung terbang ke London untuk mencapai kesepakatan secara prinsip untuk mendatangkan bek asal Serbia tersebut di bulan Januari mendatang.

Selama karirnya bersama The Blues Chelsea, Ivanovic merengkuh gelar liga Inggris dan tentu yang paling di ingat adalah suksesnya ketika meraih gelar liga Champions. Pengalamannya akan menjadi tambahan tenaga baru bagi Besiktas yang saat ini sedang berburu gelar juara liga Turki.

Kabar lain mengenai Chelsea adalah Radja Nainggolan, gelandang asal klub AS Roma Italia menyatakan tidak menyesali keputusannya yang telah menolak pinangan Chelsea musim panas lalu.

Pemain berkebangsaan Belgia ini memang menjadi opsi pertama Conte kala ditunjuk membesut Diego Costa dkk, musim panas lalu. Berikut pernyataan Radja Nainggolan kepada Sky Sports Italia.

” Aku memilih untuk tetap berada di sini ( Roma ) dan aku gembira dengan keputusan yang telah aku buat karena aku percaya di sini kami bisa memenangkan sesuatu dan itulah yang ku inginkan. Aku telah berulang kali menyatakan bahwa Roma adalah klub besar dan klub yang hebat. Aku tidak ada penyesalan telah menolak Chelsea.”