City Belum Sebesar Liverpool dan MU Kata Pep Guardiola

0
267
City Belum Sebesar Liverpool dan MU Kata Pep Guardiola
City Belum Sebesar Liverpool dan MU Kata Pep Guardiola
Pelatih dan manajer Manchester City, Pep Guardiola mengungkapkan kalau tim yang dilatihnya diawal musim ini belum mampu menandingi kebesaran Liverpool dan Manchester United dalam hal sejarah dan kesuksesan.

Manchester City akan mengunjungi Anfield Stadium milik Liverpool dalam lanjutan liga utama Inggris pada malam tahun baru mendatang. Keduanya saat ini sedang berpacu di urutan klasemen sementara kedua dan ketiga.

Guardiola yang berada di Anfield saat Liverpool mengalahkan Stoke City 4-1 pada pekan lalu mengaku amat terpesona dengan penampilan si merah.

” Aku telah menyaksikan Liverpool dalam beberapa tahun belakangan ini, dan melihat mereka bermain, aku tak ragu untuk menyatakan kalau mereka adalah salah satu kandidat untuk juara musim ini ” kata Guardiola.

” Tentu saja City tidak bisa dibandingkan dengan apa yang telah diraih oleh Liverpool dan Manchester United dalam 30 atau 40 tahun yang lalu. Kita harus maju selangkah demi selangkah itulah cara terbaik untuk arah yang lebih baik “

” Apa yang telah terjadi dimasa lalu tetap merupakan masa lalu. Manchester City adalah klub yang bersejarah namun kami memiliki target yang jelas saat ini “

” Ada enam tim di liga Inggris yang akan berjuang untuk meraih gelar juara, bahkan bukan cuma itu setiap tim juga sedang berjuang untuk meraih empat besar, berjuang untuk satu tempat di liga Champions musim depan. Aku telah melihat tim-tim tersebut dan mereka adalah tim yang kuat, dan ini akan menjadi tontonan yang baik penggemar sepakbola “

Manchester City sendiri akan mengunjungi Liverpool dalam lanjutan liga utama Inggris pekan ini. Dengan telah kembalinya Sergio Aguero setelah menjalani hukuman larangan tampil empat laga. Sementara John Stones juga diprediksi dapat kembali tampil setelah mengalami cedera ringan.