Undian Europa League : Manchester United Lawan Celta Vigo di Semi Final

0
450
Undian Europa League : Manchester United Lawan Celta Vigo di Semi Final
Undian Europa League : Manchester United Lawan Celta Vigo di Semi Final

Undian Europa League : Manchester United Lawan Celta Vigo di Semi Final, – Bersamaan dengan undian Liga Champions yang telah usai. ( Baca Di sini untuk mengetahui Drawing Liga Champions ) Undian atau Drawing babak semifinal untuk kejuaraan Europa League juga telah selesai dengan melahirkan hasil Manchester United akan menghadapi wakil Spanyol, Celta Vigo di babak Semifinal.

Manchester United yang berhasil lolos ke babak semifinal Europa League berkat gol dari Marcus Rashford di babak perpanjangan waktu kala berhadapan dengan Anderlecht 2-1 akan menghadapi tim peringkat 10 di klasemen sementara La Liga, Celta Vigo di babak semifinal.

United akan lebih dahulu melakukan lawatan ke Spanyol untuk melakoni laga Leg I yang berlangsung pada tanggal 4 Mei dan seminggu kemudian akan gantian Manchester United menjamu Celta Vigo di Old Trafford.

United dipastikan akan memusatkan perhatiannya ke ajang Europa League musim ini mengingat sepanjang sejarahnya hanya kejuaraan inilah yang tak pernah diperoleh oleh klub asal kota Manchester tersebut. Selain itu, berhasil menjadi juara di ajang ini sudah otomatis mendapatkan salah satu tiket ke kejuaraan Liga Champions musim depan.

Pertemuan antara Manchester United melawan Celta Vigo ini akan menjadi pertemuan yang pertama sepanjang sejarah klub ini.

Sementara itu untuk partai semi final lainnya mempertemukan Ajax Amsterdam menghadapi wakil dari Perancis, Lyon. Ajax akan lebih dahulu bertindak sebagai tuan rumah yang akan di ikuti oleh pertandingan di Perancis pada leg kedua yang akan berlangsung pada tanggal 11 Mei 2017 mendatang.

DAFTAR GRATIS SBOBET BOLA MINIMAL DEPOSIT 50 RIBU RAIH CASHBACK 10% UNTUK SPORTSBOOK

Hasil selengkapnya Drawing dan Undian babak Semifinal Europa League

  • Ajax vs Lyon
  • Celta Vigo vs Manchester United
  • Leg I tanggal 4 Mei dan Leg II berlangsung tanggal 11 Mei 2017
  • Final Europa League 2016/2017 : Solna, Swedia