Spurs Tanpa Kane Saat Menjamu Fiorentina

0
217

Tottenham Hotspur bakal tampil tanpa Harry Kane saat menjamu Fiorentina di leg II babak 32 besar Liga Europa. Kane absen karena cedera retak tulang hidung.

Spurs akan menjamu Fiorentina di White Hart Lane, Jumat (26/2/2016) dinihari WIB. Di leg pertama yang digelar di Artemio Franchi lalu keduanya bermain imbang 1-1, yang memberikan keuntungan untuk Spurs karena punya gol tandang.

Meski demikian, absennya Kane jelas jadi sebuah kerugian tersendiri. Pemain 22 tahun itu merupakan andalan Mauricio Pochettino di lini depan, dengan sudah mencetak 19 gol dari 37 penampilan musim ini.

“Kami memperkirakan dan berharap Kane akan bisa bermain di hari Minggu (melawan Swansea City). Hari ini dia tidak berlatih karena harus menemui dokter spesialis terkait hidungnya,” ujar Pochettino dikutip soccerway.

Selain Kane, Lilywhites juga bakal tampil tanpa Mousa Dembele di laga melawan Fiorentina. Dembele diperkirakan harus menepi selama dua pekan karena cedera kunci paha.

Cederanya dua pemain ini diakui berpotensi mengganggu, dengan Pochettino sendiri menyebut kini timnya memasuki periode yang penting.

“Saya rasa kami ada di periode kunci. Periode yang ada di depan ini sangat penting untuk kami. Saya rasa ini adalah periode di mana kami bermain untuk banyak hal penting,” ujarnya.

“Kami tahu itu dan perlu bersiap serta siap tampil demi mencoba memenangi laga-laga,” demikian Pochettino.