Meski Menang, Pelatih Villarreal Belum Yakin Bisa Hentikan Liverpool

0
117

Villarreal memiliki modal cukup untuk lolos ke final Liga Europa musim ini. Tim Kapal Selam Kuning menjinakkan favorit juara Liverpool 1-0 pada leg pertama semifinal di Stadion El Madrigal, Jumat (29/4) dini hari WIB.

Berkat kemenangan ini, skuat asuhan Marcelino Garcia Toral hanya butuh hasil imbang di Anfield pada pekan depan. Kalah dengan selisih satu gol pun cukup asalkan Villarreal bisa menjebol gawang Liverpool di Anfield.

Posisi ini tak membuat Marcelino percaya diri berlebihan bisa menyisihkan tim asuhan Juergen Klopp. Sebab ia paham the Reds selalu punya motivasi tinggi berlaga di depan publiknya.

“Kami berhasil mendapatkan hasil bagus, tapi tak tahu apakah itu cukup atau tidak hingga akhir duel ini,” kata Marcelino, seperti dikutip BBC.

Villarreal mencetak gol kemenangan pada menit kedua injury time lewat sebuah serangan balik. Adrian Lopez menuntaskan umpan silang Denis Suarez di depan gawang dengan sempurna.

Marcelino mengatakan sebelum peluit akhir berbunyi, tim bisa mencetak atau kebobolan gol. Kali ini, kata dia, Villarreal cukup beruntung bisa mencetak gol pada menit akhir.

“Tapi ini bukan hasil yang tidak adil. Kami tidak mengalahkan Liverpool dengan keberuntungan,” kata dia menegaskan.