Cetak Gol ke Gawang Roma Naikkan Moral James Rodriguez

0
227

Raksasa Spanyol Real Madrid lolos dengan mulus ke babak delapan besar Liga Champions. Los Blancos baru saja menyingkirkan wakil Italia AS Roma dengan agregat 4-0.

Setelah unggul 2-0 pada leg pertama, Madrid menang dengan skor sama pada leg kedua di Santiago Bernabeu, Rabu (9/3) malam WIB

Gol kemenangan El Merengues dibuat oleh Cristiano Ronaldo dan James Rodriguez. Dikutip dari Marca, ikut menyumbangkan gol di Liga Champions ini membuat moral James naik. Sebab sebelumnya, gelandang serang asal Kolombia itu banyak dikritik baik oleh fan maupun media.

Sudah beberapa bulan ini James banyak dirundung cedera. Dan ketika sudah sembuh, ia banyak berulah ketika tak dimainkan di tim inti.

Tapi, pelatih Zinedine Zidane memasang James bersama Ronaldo dan Gareth Bale di lini depan. Mantan pemain AS Monaco itu sukses menjawabnya dengan menyarangkan bola ke gawang Roma usai menerima umpan dari Ronaldo.

Ini menjadi gol keenam James musim ini. Sebelumnya ia sudah mengemas lima gol di ajang La Liga. Terakhir, James mencetak gol ke gawang Athletic Bilbao pada pertengahan Februari lalu.