Siap Ikut Pacuan Scudetto, AC Milan ?

    0
    145

    AC Milan memang sudah tampil cukup oke di musim ini. Meski demikian, Rossoneri tak mau ikut membahas kans untuk memenangi gelar juara Liga Italia.

    Milan memetik kemenangan dengan skor meyakinkan 3-1 saat berhadapan dengan Chievo, Senin (17/10/2016) dinihari WIB. Gol tim ‘Merah-Hitam’ di Stadio Marc’Antonio Bentegodi, dikemas oleh Juraj Kucka, M’Baye Niang, dan gol bunuh diri Dario Dainelli.

    Dengan tambahan tiga angka ini, Milan kini ada di posisi tiga klasemen dengan raihan 16 poin. Nilai itu sama dengan AS Roma yang ada di posisi dua klasemen.

    Keduanya berjarak lima poin dari Juventus yang ada di posisi pertama, hingga pembicaraan kans Milan untuk memenangi scudetto pun mengemuka.

    Soal persaingan juara, pelatih Milan, Vincenzo Montella, tak mau terlibat dalam diskusi itu. Dia meminta tim besutannya tetap membumi.

    “Scudetto? Kami tak mau terlibat dalam pembahasan itu,” kata Montella seperti dilansir oleh Premium Sport.

    “Kami harus tetap membumi. Inter melakukan start bagus tahun lalu. Setelah 15 pertandingan, mereka sudah memenangi scudetto dan kita semua tahu apa yang terjadi di sana,” imbuhnya.