Samir Handanovic Pasti Bertahan Di Inter Milan

    0
    266

    Agen Samir Handanovic menyatakan bahwa penjaga gawang asal Slovenia tersebut ingin tetap bertahan di Inter Milan meskipun terdapat ketertarikan dari sejumlah klub di Eropa, termasuk Chelsea.

    Penampilan Handanovic musim ini bersama Nerazzurri tak mengecewakan meskipun hanya sekali mencatatkan clean sheet di semua kompetisi.

    Tapi ia digosipkan ingin pindah ke klub lain karena disebut tak bahagia di Inter karena klub bermarkas di San Siro tersebut tak tampil meyakinkan di kompetisi Eropa. Menjalani dua pertandingan di babak penyisihan grup lawan Hapoel Be’er Sheva dan Sparta Prague, mereka selalu kalah.

    Selain Chelsea, Arsenal dan PSG juga merupakan di antara klub yang disebut tertarik mendatangkan pemain 32 tahun tersebut. Tapi sang agen Andrea Pastorello menegaskan bahwa pemainnya ingin tetap bersama Inter.

    “Ia ingin bertahan di Inter meskipun banyak yang tertarik padanya. Sejumlah klub dari Eropa telah menanyakan tentang situasinya, tapi kami ingin bersaing dengan yang terbaik ketika ia mengenakan seragam Inter,” jelasnya pada Rai Sport.