Erick Thohir Hadiri Laga Inter Milan, Posisi De Boer Semakin Panas

    0
    177

    Presiden Inter Milan, Erick Thohir, dikabarkan akan menghadiri pertandingan Inter Milan pada 27 Oktober mendatang. Tuan rumah Inter Milan akan menjamu Torino dalam laga Serie A Italia di Giuseppe Meazza, Milan.

    Laga melawan Torino bisa meningkatkan tekanan bagi pelatih Frank de Boer. Pelatih asal Belanda itu menelan lima kekalahan dari 10 pertandingan sejak mengambil alih posisi pelatih dari Roberto Mancini. De Boer setidaknya harus mampu membalikkan keadaan, sebelum pertandingan melawan Crotone pada November nanti.

    Di sisi lain, tim tamu yang dijuluki I Granata itu telah mengalahkan tim elite sekelas Fiorentina dan AS Roma musim ini. Karena itu, duel menghadapi tim asuhan Sinisa Mihajlovic tersebut di hadapan pemilik saham klub langsung mungkin akan memberikan tekanan bagi De Boer.

    Erick menjual saham mayoritas di Nerazzurri kepada kelompok pengusaha asal Cina, Suning Group, musim panas ini. Namun, ia tetap sebagai pemimpin klub. Dilansir dari Football Italia pada Rabu (19/10), kedua pihak dikabarkan akan berada di Italia pekan depan untuk melakukan pertemuan pemegang saham.