De Boer Santai Dengan Tekanan Manajemen Inter Milan

    0
    273

    Pelatih Inter Milan Frank de Boer baru saja dipanggil awal pekan lalu oleh manajemen I Nerrazurri. Pemanggilan tersebut terjadi untuk membicarakan penampilan buruk Inter dalam sebulan terakhir.

    Di Serie A Inter saat ini ada di peringkat 11. Di Liga Europa pun Mauro Icardi dan kawan-kawan dalam situasi sulit, yaitu posisi juru kunci grup K.

    “Melatih klub sebesar Inter sudah pasti akan mendapat pengawasan ketat. Semua klub besar begitu seperti Barcelona, Ajax Amsterdam,” kata De Boer, dikutip dari Football Italia, Kamis (20/10).

    Pelatih berusia 46 tahun tersebut yakin ia sudah bekerja sebaik mungkin untuk La Beneamata. Ia juga meyakinkan kepada penggemar bahwa semua staf, pemain, pelatih sudah bekerja keras untuk memulihkan penampilan Inter Milan.

    Ia meminta semua penggemar agar bersabar melihat Inter berjaya kembali.

    “Tim ini sudah tak memenangkan tropi selama empat tahun. Kami paham kami akan berusaha untuk mendapatkan apa yang diinginkan suporter,” ucap De Boer.

    Inter kini ada di peringkat 11 di Serie A dengan poin 11. Inter selalu kalah dalam dua giornata terakhir, yaitu dari AS Roma dan Cagliari.