Sriwijaya FC Jalin Kerja Sama Dengan Barcelona

0
194

Sriwijaya FC Jalin Kerja Sama Dengan Barcelona 

Mantap bola 17 November 2016 19:32:16

Rencananya, Sriwijaya FC bakal membuka SSB yang berafiliasi dengan Barcelona.

Sriwijaya FC berhasil menjalin kerja sama dengan klub raksasa Spanyol, Barcelona. Kepastian tersebut terjadi setelah presiden Laskar Wong Kito, Dodi Reza Alex Noerdin menggelar pertemuan dengan presiden Barca, Ramon Alfonseda di markas klub peraih lima kali gelar Liga Champions tersebut.

Menurut Dodi, bentuk kerja sama antara Sriwijaya FC dengan Barca adalah sekitar pengembangan pemain-pemain muda. Sebab, sebagaimana diketahui, klub yang berada di kota Catalan tersebut mempunyai akademi sepakbola La Masia yang jadi salah satu terbaik di dunia.

Selain itu, Dodi menuturkan pihaknya juga membuka sekolah sepakbola (SSB) yang berafiliasi dengan Barca. Tentunya ini merupakan kabar yang baik mengingat belum ada klub di Indonesia yang menjalin kerja sama dalam bentuk tersebut.

uiconstock-socialmedia-instagram instagram-logo-png

Selamat siang, saat ini saya sedang berada di Spanyol dan tengah melakukan pertemuan dengan salah satu klub papan atas dunia Barcelona FC. Sejak tahun lalu kita memang sudah menjajaki kerjasama dengan Barcelona, terutama untuk pengembangan pemain muda Sriwijaya FC. Selaku Presiden SFC, saya pun mendapat kehormatan diterima langsung oleh Presiden Barca Jugadors, Ramon Alfonseda dan dalam waktu dekat kerjasama ini akan segera kita mulai. Kemudian bersama Head of Training and Knowledge Barcelona, Pere Gratacos saya juga diajak melihat secara langsung “La Masia” akademi terkenal Barca, selain itu saya juga sempat mengunjungi Camp Gamper Training Centre Barcelona FC. Selain pengembangan pemain muda, kami juga akan melakukan peningkatan kualitas pelatih, sport sience dan pembukaan SSB yang berafiliasi dengan Barcelona FC. Saya mohon dukungan dan Do’anya dari para fans SFC, masyarakat Sumsel serta seluruh pencinta sepak bola tanah air, semoga kerjasama yang kami lakukan ini dapat berjalan dengan baik dan klub kebanggaan “Wong Kito” Sriwijaya FC akan terus semakin berkembang serta berprestasi di kanca persepakbolahan nasional bahkan internasional.. Aamiin… . . . #sriwijayafc #sriwijayafcpalembang #sriwijayafcsumsel #sriwijayafcfans #sfcsumsel #sriwijayamania #singamania #ultraspalembang #sfcday #barcelona #barcelonaspain #barcelonafc #barcelonafans #barcelonaindonesia #barca #barcaindonesia #sepakbola #sepakbolamania #sepakbolaindonesia #spanyol #spain #spain