Riedl Cukup Puas Dengan Permainan Indonesia

0
280

Riedl Cukup Puas Dengan Permainan Indonesia 

Mantap Bola  15 Desember 2016

Pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl mengaku cukup senang dengan performa tim asuhannya saat melawan Thailand. Namun, dia juga menegaskan akan berusaha membuat skuat Garuda tampil lebih baik lagi di leg kedua.

ndonesia menjamu Thailand di leg pertama final Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (14/12). Di laga tersebut, skuat Garuda sempat tertinggal lebih dahulu melalui gol Teerasil Dangda di menit ke 33.

Akan tetapi, skuat Merah Putih tak menyerah begitu saja meski dalam posisi tertinggal. Mereka akhirnya bisa mencetak dua gol balasan melalui Rizky Pora pada menit 65 dan Hansamu Yama di menit 70.

Kemenangan itu disambut bahagia oleh Riedl. Pelatih asal Austria ini pun tak sungkan memuji permainan anak-anak asuhnya di laga tersebut.

“Pertandingan hari ini sangat berat untuk kami karena Thailand punya skill yang bagus. Tadi secara keseluruhan kami sudah bermain bagus, hanya saja seumpama kami punya waktu dua tahun untuk membentuk tim, maka kami bakal punya pemain seperti Thailand,” ujar Riedl usai pertandingan.

Meski senang dengan kemenangan tersebut, Riedl juga tak mau terlena. Dia menegaskan akan berusaha membuat timnya tampil lebih baik lagi di leg kedua nanti yang akan dilangsungkan di Rajamangala Stadium, Bangkok, Thailand, Sabtu (17/12).

“Babak kedua, kami menguasai laga, kami bisa cetak gol hingga skor menjadi 1-1. Mental pemain naik dan bisa tampil lebih baik untuk mencetak gol kedua. Tapi pertandingan belum berakhir, kami akan berusaha lebih baik lagi pada leg kedua nanti,” tutupnya.

Dapatkan jadwal ,Prediksi dan Hasil Pertandingan bola gratis!! hanya di kami..

invite pin BBM : 2AF32CDD

Terima Kasih 🙂