Pemain Timnas Spanyol Diracun

0
124

Mantan pelatih timnas Spanyol, Vicente Del Bosque mengatakan bahwa kepemimpinannya di timnas memang mendapat banyak hambatan. Kadang masalah di timnas Spanyol itu datangnya dari luar.

Del Bosque dikenal sebagai pelatih yang selalu berusaha menjembatani perbedaan di timnas Spanyol. Ia terutama harus bekerja keras untuk menyatukan skuat yang terbelah akibat persaingan duo Clasico. Del Bosque mengakui bahwa timnya memang ‘diracuni’ oleh pihak luar.

“Memang ada racun dari luar yang mengganggu ruang ganti saya di timnas Spanyol,” terang Del Bosque seperti dilansir Football Espana.

Del Bosque menegaskan bahwa metode kepelatihannya selalu mengutamakan yang terbaik. Del Bosque hanya akan memanggil pemain yang dianggapnya akan memberikan kontribusi besar bagi timnas, dari mana pun asalnya.

“Sebagai pelatih, saya selalu memiliki pemain yang terbaik, tak peduli di mana dia lahir atau klub mana yang dibelanya. Kami ingin memberikan asupan latihan terbaik sehingga semua pemain bisa siap menghadapi sukses atau kekecewaan dalam kompetisi.”