Kiatisuk Senamuang Ingin Jumpa Indonesia Lagi

0
156

Kiatisuk Senamuang Ingin Jumpa Indonesia Lagi 

Mantap bola 26 November 2016

Kiatisuk mengakui tidak akan mudah menjalani laga semi-final, dan berharap kembali bisa berjumpa Indonesia.

Pelatih Thailand Kiatisuk Senamuang menyampaikan ucapan selamat kepada Indonesia yang berhasil lolos ke semi-final AFF Suzuki Cup 2016, dan menyiratkan keinginan The War Elephants kembali bertemu dengan tim Merah Putih di pesta sepakbola Asia Tenggara dua tahunan ini.

Thailand telah memastikan tiket semi-final lebih dulu setelah menundukkan Singapura 1-0 di matchday kedua Grup A. Sedangkan Indonesia melaju ke empat besar dengan mengalahkan The Lions 2-1 di laga pamungkas.

Tim Negeri Gajah Putih akan menghadapi Myanmar yang tampil sebagai runner-up Grup B. Sedangkan Indonesia melawan pemuncak Grup B Vietnam.

“Babak berikutnya tidak akan mudah bagi kami. Saya juga ucapkan selamat kepada Indonesia yang mengikuti kami [ke semi-final]. Mungkin…kita akan bertemu di sana [final],” ujar Kiatisuk sambil tersenyum dalam wawancaranya dengan Fox Sports setelah Thailand mengalahkan tuan rumah Filipina 1-0.

Kiatisuk mengakui melakukan perombakan besar-besaran ketika menghadapi Filipina. Legenda sepakbola Thailand ini juga mendedikasikan kemenangan untuk mendiang Raja Bhumibol Adulyadej, dan publik sepakbola di negaranya.

“Kami mengubah semua pemain di pertandingan ini. Kami ingi mengalami peningkatan bersama-sama. Kami juga memang ingin mendapatkan sembilan poin untuk raja dan fans kami. Saya bangga dengan semua pemain,” ucap Kiatisuk.