Pelatih Filipina Ingin Timnya Lebih Tajam Saat Melawan Timnas Indonesia

0
238

Pelatih Filipina Ingin Timnya Lebih Tajam Saat Melawan Timnas Indonesia 

Mantap bola 20 November 2016

Dooley mengakui, Indonesia menunjukkan sebagai tim yang kuat saat melawan Thailand.

Pelatih timnas Filipina Thomas Dooley mengakui sudah mengetahui sedikit mengenai kekuatan timnas Indonesia yang akan dihadapi timnya pada laga kedua AFF Suzuki Cup 2016 di Stadion Olahraga Filipina, Selasa (22/11). Pada laga ini, Filipina mengincar kemenangan, menyusul mereka hanya meraih hasil imbang tanpa gol saat melawan Singapura, Sabtu (19/11).

Dooley pun memprediksi jalannya pertandingan melawan Indonesia bakal menarik. Mengingat, ini menjadi laga hidup-mati bagi kedua tim untuk menjaga kans lolos ke babak semi-final.

PIALA AFF: Lawan Filipina, Stefano Lilipaly Ingin Indonesia Lebih Tajam

“Indonesia kalah di laga melawan Thailand, mereka harus menang melawan kami dan kami pun harus menang saat melawan mereka. Kami harus bermain lebih baik, kami harus bisa lebih berkonsentrasi lagi. Kami harus bisa lebih baik lagi memanfaatkan peluang,” kata Dooley.

PIALA AFF: Lawan Filipina, Serangan Timnas Akan Lebih Variatif

Pelatih asal Amerika Serikat itu memang sempat menyaksikan sejenak laga Thailand kontra Indonesia yang berkesudahan dengan skor 4-2 untuk Thailand. “Laga melawan Thailand menunjukkan bahwa mereka (Indonesia) tim yang kuat. Ini akan menjadi pertandingan yang menarik,” tuturnya.

Sementara ini, Indonesia masih menjadi juru kunci grup A dengan nol poin. Sedangkan Filipina berada di peringkat kedua dengan poin satu. Thailand sementara memuncaki klasemen dengan tiga poin, setelah menang atas Indonesia.