Gunawan Pakai Bonus Untuk Bahagiakan Anak Istri

0
236

Gunawan Pakai Bonus Untuk Bahagiakan Anak Istri 

Mantap Bola 21 Desember 2016

Bek tim nasional Indonesia, Gunawan Dwi Cahyo mengaku sangat bersyukur dengan bonus yang diberikan pemerintah pada dirinya. Dia mengaku bonus tersebut akan digunakan untuk membahagiakan anak dan istrinya, serta berinvestasi demi masa depan.

Gunawan baru saja menerima bonus sebesar 200 juta rupiah dari pemerintah. Bonus tersebut merupakan bentuk penghargaan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo pada timnas Indonesia yang bertanding di pentas Piala AFF 2016 kemarin.

Setiap penggawa timnas Indonesia mendapat bonus 200 juta rupiah. Sementara untuk ofisial tim mendapatkan 150 juta rupiah per kepala. Bonus tersebut dikucurkan oleh pemerintah pada hari Senin (19/12), usai Joko Widodo menjamu Boaz Solossa dan kawan-kawan makan di Istana Negara.

Gunawan mengaku sangat bersyukur menerima bonus tersebut. Dia mengatakan bahwa bonus tersebut akan digunakan untuk berinvestasi plus membahagiakan anak dan istrinya.

“Ya ada buat beli tanah sama buat liburan dengan anak dan istri. Kan sudah satu tahun ini full main, tak ada libur. Sebelum persiapan lagi ya ajak anak berlibur dulu,” ujar Gunawan kepada Bola.net.

Gunawan juga mengucapkan rasa terima kasih sebesar-besarnya pada Presiden Joko Widodo. Tak cuma untuk bonus tersebut, namun juga atas dukungan yang terus diberikannya pada timnas Indonesia, meski mereka gagal juara.

“Terima kasih untuk pemerintah, khususnya buat Pak Presiden atas bonusnya. Terima kasih selalu atas support yang diberikan kepada kita meskipun kemarin hasilnya kurang bagus di final leg kedua,” tutup Gunawan.