Bir dan Coca-Cola Jadi Minuman Wajib Diego Costa

0
167

Bir dan Coca-Cola Jadi Minuman Wajib Diego Costa 

Mantap Bola  15 Desember 2016

Ada sebuah rahasia yang membuat penampilan Diego Costa pada musim ini begitu menanjak. Penyerang Chelsea ini rupanya rutin meminum bir dan Coca-Cola setelah usai memainkan sebuah pertandingan.

Hal tersebut dilakukan oleh Costa untuk mengembalikan stamina dan kadar cairan dalam tubuhnya. Cara ini bahkan sudah mendapatkan persetujuan dari pelatihnya, Antonio Conte.

“Ini baik untuk rehidrasi, Anda bisa meminum Coca-Cola atau satu botol bir. Itu baik untuk pemulihan,” kata Conte seperti dikutip dari Soccerway.

Sebelumnya, Costa sempat menjadi pergunjingan karena kedapatan membawa bir di ruang ganti pemain usai pertandingan melawan West Brom. Hal ini dicap sebagai peringai yang buruk karena bisa membuat berat badannya bertambah.

“Satu saja tidak masalah, jangan banyak-banyak. Setelah kami menyelesaikan pertandingan, cepat, tidak boleh satu jam setelah laga usai,” terang Conte.

Pelatih asal Italia ini cukup yakin bahwa sikap yang diterapkannya tidak akan disalahgunakan oleh para pemain. Ia yakin para pemain tidak akan memanfaatkan celah ini dengan mengkonsumsi bir dan minuman bersoda secara berlebihan.

“Para pemain saya memiliki sikap profesional yang hebat. Dalam hal ini, saya pikir seorang pelatih atau manajer tidak bisa mengatakan ‘ini tidak boleh’ atau ‘lakukan hal seperti ini’. Mereka memiliki perilaku yang baik dalam kasus ini,” tutup Conte