Real Madrid Rekrut Vinicius Junior Seharga £ 38 Juta

0
549
Real Madrid Rekrut Vinicius Junior Seharga £ 38 Juta
Real Madrid Rekrut Vinicius Junior Seharga £ 38 Juta

Real Madrid Rekrut Vinicius Junior Seharga £ 38 Juta– Klub Raksasa Spanyol, Real Madrid telah mengumumkan kesepakatan yang terjadi antara mereka dengan klub asal Brazil Flamengo untuk mendatangkan pemain yang masih berusia 16 tahun Vinicius Junior. Madrid disebut-sebut harus mengeluarkan kocek amat dalam seharga £38 juta yang menjadikan transfer ini sebagai kedua termahal untuk pemain asal Brazil setelah Neymar ke Barcelona.Sebuah pernyataan resmi dari pihak Real Madrid menyebutkan klub Spanyol tersebut baru akan memiliki hak atas Vinicius Junior pada bulan Juli 2018 saat pemain tersebut akan berusia 18 tahun. Namun berdasarkan kesepakatan yang telah terjadi, disebutkan bahwa Vinicius akan tetap di Flamengo sampai Juli 2019.

DAFTAR GRATIS SBOBET BOLA MINIMAL DEPOSIT 50 RIBU RAIH CASHBACK 10% UNTUK SPORTSBOOK

Kesepakatan ini telah ramai diberitakan di Spanyol, surat-surat kabar harian lokal menyebutkan kalau harga yang dikeluarkan pihak Madrid mencapai angka £ 38 juta jumlah yang tentunya sangat fantastis untuk seorang pemain yang masih berusia 16 tahun.

Vinicius Junior yang disebut-sebut sebagai ” The Next Neymar ” memang menjadi rebutan beberapa klub Eropa atas penampilannya yang mengesankan. Ia membuat debut bersama Flamengo bulan ini setelah ia tampil luar biasa saat membela tim nasional Brazil U-17 di Kejuaraan Amerika Selatan di Chile.

Saat itu ia menjadi pencetak gol terbanyak di turnamen dengan tujuh gol serta menjadi pemain terbaik sepanjang turnamen.