Raphael Varane Tak Temukan Alasan Untuk Tinggalkan Real Madrid

0
109
Football Soccer - Borussia Dortmund v Real Madrid - UEFA Champions League group stage - Group F - Signal Iduna Park stadium, Dortmund, Germany - 27/09/16 - Dortmund's Raphael Guerreiro and Real Madrid's Raphael Varane in action REUTERS/Kai Pfaffenbach

Raphael Varane Tak Temukan Alasan Untuk Tinggalkan Real Madrid 

Mantap Bola 16 November 2016

LENS – Lini pertahanan Real Madrid didominasi oleh pemain senior Pepe dan Sergio Ramos. Tak peduli siapa pelatihnya, kedua pemain tersebut selalu menjadi tembol pertahanan tertangguh yang dimiliki Los Merengues.

Namun harus diakui, bahwa di balik ketangguhan mereka, Real Madrid masih memiliki pemain bertahan muda yang sangat berbakat yakni Raphael Varane. Namun sayang karena kurang jam terbang, pelatih Madrid biasanya menomorduakan Varane.

Varane sebenarnya sempat diisukan akan pindah pada era kepelatihan Jose Mourinho. Namun sayang, Mourinho enggan melepasnya karena tahu betu potensi sang pemain. Begitu juga yang dikatakan oleh pelatih baru Zinedine Zidane yang menyatakan Madrid butuh Varane.

Varane sendiri tampaknya kini tengah terbiasa dengan pertarungan yang ada. Ia juga menyatakan siap bertahan di Real Madrid meski pada masa yang akan datang dirinya tak menutup kemungkinan untuk pindah.

“Tentu saya ingin bertahan, kenapa tidak? Sepakbola berjalan dengan cepat tetapi saya menyatakan akan bertahan di sini saat ini,” ujar Varane, seperti diberitakan Marca, Rabu (16/11/2016).

“Saya tak menemukan alasan untuk segera meninggalkan klub ini. Semuanya berjalan dengan bagus di Real Madrid,” tandasnya.