Negosiasi Tahap 2, MU Semakin Dekat Datangkan Griezmann

0
165

Manchester United disebut sudah mengambil langkah maju dalam usaha untuk mendatangkan bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, dengan mengadakan negosiasi dengan agen sang pemain.

Bintang Prancis, yang memiliki kedekatan dengan pemain United, Paul Pogba, disebut sudah ditargetkan untuk menjadi pengganti sang kapten, Wayne Rooney, yang mengalami penurunan performa.

Griezmann sebelumnya mengklaim ia tengah bahagia di Vicente Calderon, di mana ia terikat kontrak hingga 2021, namun klub Premier League, Manchester United dan Chelsea plus tim kaya Prancis, PSG, sudah sempat dikaitkan dengan pemain berusia 25 tahun dalam 18 bulan terakhir.

Menurut The Mirror, United sudah siap untuk kembali mengeluarkan dana besar guna mendaratkan sang striker dan percaya diri bisa membujuk Griezmann pergi dari ibu kota Spanyol.

Griezmann sudah mencetak 50 gol untuk tim asuhan Diego Simeone dan eks Real Sociedad disebut akan berharga 80 juta pounds jika ia pergi dari Atletico, meski PSG sudah sempat menawar sejumlah itu dan ditolak di musim panas.

Griezmann sendiri sudah membuat tujuh gol dalam 12 penampilan di timnas dan klub musim ini.