Barcelona Siap Memecahkan Rekor Dunia Untuk Pengganti Javier Mascherano

0
636
Barcelona Siap Memecahkan Rekor Dunia Untuk Pengganti Javier Mascherano
Barcelona Siap Memecahkan Rekor Dunia Untuk Pengganti Javier Mascherano

Barcelona Siap Memecahkan Rekor Dunia Untuk Pengganti Javier Mascherano – Ramai diberitakan, bahwa Barcelona sedang mencari sosok pengganti untuk pemain bertahan asal Argentina Javier Mascherano yang telah berusia 32 tahun. Hal ini juga dikonfirmasikan merupakan permintaan langsung dari pelatih baru mereka Ernesto Valverde.Barcelona dikabarkan telah siap untuk mendatangkan Marquinhos dari Paris Saint Germain. Pemain yang berposisi sebagai pemain belakang tersebut telah lama menjadi incaran utama dari Barcelona dan saat ini ia menjadi prioritas utama mereka di jendela transfer musim panas ini untuk menggantikan Javier Mascherano yang kian lamban.

Selain Barcelona, Real Madrid dan Manchester United juga dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Marquinhos. Bahkan Jose Mourinho telah mewanti-wanti pihak klub untuk merekrut pemain ini berapa pun harganya, tetapi tetap prioritas utama adalah Antoine Griezmann.

DAFTAR GRATIS SBOBET BOLA MINIMAL DEPOSIT 50 RIBU RAIH CASHBACK 10% UNTUK SPORTSBOOK

PSG sendiri seperti dilaporkan oleh Daily Star bersedia untuk menjual pemainnya tersebut yang memiliki banderol seharga 70 juta Poundsterling. Jika transaksi ini terlaksana maka ini akan memecahkan rekor transfer dunia untuk seorang pemain belakang.

Sejauh ini rekor dunia untuk seorang defender masih dipegang oleh David Luiz dan John Stones. Paris Saint Germain mengeluarkan biaya sebesar 50 juta Pounds kepada Chelsea untuk mendapatkan David Luiz sementara Manchester City harus merogoh kocek yang sama untuk mendatangkan John Stones ke Everton musim lalu.