Newcastle United Kembali Ke Premier League

0
491
Newcastle United Kembali Ke Premier League
Newcastle United Kembali Ke Premier League

Newcastle United Kembali Ke Premier League,- Newcastle United memastikan diri menjadi salah satu tim yang meraih tiket promosi langsung ke Premier League setelah dipertandingan yang baru saja selesai mengalahkan Preston North End dengan skor 4-1.

Kemenangan tersebut membawa mereka kini total mengoleksi 88 poin hasil dari 44 pertandingan yang telah dilalui. Atau berarti pertandingan tinggal menyisakan dua pertandingan lagi. Dan dengan kini telah mengoleksi 88 poin mereka berselisih 9 poin dengan Reading yang berada di peringkat ke tiga.

Secara matematis sudah tidak mungkin lagi untuk dikejar oleh tim-tim lainnya.

DAFTAR GRATIS SBOBET BOLA MINIMAL DEPOSIT 50 RIBU RAIH CASHBACK 10% UNTUK SPORTSBOOK

Newcastle United memang merupakan salah satu kandidat untuk dapat langsung kembali ke Premier League setelah mereka terdegradasi di akhir musim 2015/2016 lalu. Kala itu mereka langsung merekrut pelatih yang kenyang pengalaman, Rafael Benitez sebagai juru racik tim dan mendatangkan beberapa pemain yang berpengalaman seperti Jonjo Shelvey.

Newcastle United sendiri masih sangat berpeluang untuk menjadi juara Divisi Championship Inggris. Mereka kini hanya berselisih 4 poin saja dengan Brighton & Hove Albion di puncak. Pertandingan pekan depan akan menjadi penentuannya, jika Brighton berhasil menang maka mereka sudah resmi menjadi juara.

Selamat Newcastle United !!!