Manchester City Dapatkan Bernardo Silva Dari Monaco

0
437
Manchester City Dapatkan Bernardo Silva Dari Monaco
Manchester City Dapatkan Bernardo Silva Dari Monaco

Manchester City Dapatkan Bernardo Silva Dari Monaco – Klub penuh kejutan di musim ini Monaco agaknya akan menjadi target utama para klub raksasa Eropa musim ini. Dimulai dari Manchester City yang resmi telah mendapatkan gelandang Bernardo Silva dari klub juara Ligue 1 musim 2016-2017 ini dengan harga yang dikabarkan mencapai 43 juta Poundsterling.Silva yang baru berusia 22 tahun menandatangani kontrak berdurasi 5 tahun yang akan mengikatnya di Etihad Stadium. Di City, Silva akan mengenakan kostum bernomor 20 dan ia menjadi rekrutan pertama Pep Guardiola di musim panas tahun ini.

Silva mengawali karir dan pendidikan akademinya di Portugal bersama Benfica dan kini telah memiliki Caps sebanyak 12 pertandingan bersama tim nasional Portugal. Ia merupakan bagian dari elemen penting bagi kesuksesan Monaco di musim 2016-2017 ini dengan menjadi juara Liga Perancis serta mencapai babak semifinal Liga Champions.

City sendiri tentu telah mengetahui jelas kualitas dari pemain ini setelah kedua tim bertemu di babak 16 besar Liga Champions. Kala itu City menelan kekalahan dan tersingkir dari Liga Champions usai menelan kekalahan agregat 3-1.

Anda penggemar sepakbola dan ingin melakukan taruhan online ? segera bergabung bersama kami untuk mendapatkan akun / ID terlebih dahulu secara gratis !!