Klopp : Dibawah Guardiola City Lebih Baik

0
321
Klopp : Dibawah Guardiola City Lebih Baik
Klopp : Dibawah Guardiola City Lebih Baik
Jurgen Klopp percaya Manchester City telah melakukan berbagai kemajuan bersama Pep Guardiola yang menjadi manajer utamanya musim ini. Klopp pun mengakui hal ini menjadi ancaman utama bagi Liverpool untuk mengalahkan Manchester City dimana kedua tim akan bertemu pada pekan ini.

Dua tim dengan kemampuan terbaik dalam hal mencetak gol akan saling bentrok dalam pertandingan pekan depan di Anfield. Saat ini keduanya hanya berselisih satu poin saja di tabel klasemen.

Di awal musim, Manchester City membuat start yang mengesankan bersama Pep Guardiola. Mereka memenangkan 10 pertandingan tanpa terkalahkan, sementara Liverpool jelas telah berkembang ke arah yang lebih baik di bawah Jurgen Klopp.

” Aku rasa jalannya pertandingan nanti akan lebih kearah tim mana yang lebih mampu menguasai jalannya pertandingan, karena kedua tim ini sangat baik dalam hal penyerangan dan serangan balik ” kata pelatih berkebangsaan Jerman tersebut.

” Kedua tim juga sangat baik dalam hal penguasaan bola, jadi tampaknya memang kami harus lebih mempertahankan kemampuan kami dan fokus pada diri sendiri. Tim yang lebih konsisten akan membuat perbedaan “

” Kami mengalahkan mereka dua kali tahun lalu, namun kami juga menelan kekalahan dari mereka di ajang Piala Liga. Adalah sebuah hal yang mengesankan mampu mengalahkan mereka mengingat kami hanya berada di papan tengah musim lalu. Mereka juga telah berkembang jauh lebih baik sejak saat itu, namun kami juga jauh lebih baik saat ini “

Pertemuan kedua tim ini tak pelak akan menjadi pertandingan paling ditunggu akhir tahun nanti. Liverpool saat ini berada di peringkat kedua klasemen dengan nilai 40 sementara City menguntit di peringkat ketiga dengan poin 39.