Jose Mourinho Targetkan Empat Pemain di Bursa Transfer

0
227
Jose Mourinho Targetkan Empat Pemain di Bursa Transfer
Jose Mourinho Targetkan Empat Pemain di Bursa Transfer

Jose Mourinho Targetkan Empat Pemain di Bursa Transfer – Manajer Manchester United, Jose Mourinho menegaskan ia menginginkan empat pemain baru di bursa transfer musim panas ini dengan Antoine Griezmann sebagai target utama. Selain Griezmann yang tampaknya memang segera akan terealisasi, sektor belakang terutama bek tengah juga akan menjadi prioritas. Kandidatnya pun telah ada yaitu Michael Keane, Virgil Van Dijk atau Victor Lindelof. Ketiga pemain ini sedang digodok dan di pertimbangkan United untuk mengisi posisi sentral di belakang.

Dua posisi lagi yang akan diperkuat adalah gelandang tengah dan seorang bek versatile yang bisa bermain dengan sama baik di kiri maupun di kanan.

Antoine Griezmann

Antoine Griezmann adalah target utama MU musim panas ini
Antoine Griezmann adalah target utama MU musim panas ini

Pemain Atletico Madrid ini merupakan buruan Manchester United untuk mengatasi masalah di lini depan mereka. Di musim ini mereka total hanya mencetak 54 gol di Premier League atau tertinggal hingga 32 gol dari klub terproduktif, Tottenham Hotspur.

Ibrahimovic yang menjadi top skor Manchester United musim lalu dengan 28 gol, kini sedang menghadapi ketidakpastian tentang masa depannya di United. Cedera lutut dan pembocoran rencananya kepada wartawan usai MU menjadi juara Europa League, dikabarkan telah memancing kemarahan dari Jose Mourinho.

DAFTAR GRATIS SBOBET BOLA MINIMAL DEPOSIT 50 RIBU RAIH CASHBACK 10% UNTUK SPORTSBOOK

Paul Pogba dan Henrikh Mkhitaryan bergabung ke United musim lalu
Paul Pogba dan Henrikh Mkhitaryan bergabung ke United musim lalu

Jika Ibra tidak memperpanjang kontraknya di Manchester United maka di lini depan akan ada kekosongan besar yang diharapkan akan di isi oleh Griezmann. Pasalnya hingga saat ini Mourinho masih terlihat enggan untuk mempercayakan tugas tersebut kepada remaja yang masih berusia 19 tahun, Marcus Rashford.

Sedangkan kapten tim musim lalu, Wayne Rooney yang telah 13 tahun bersama Manchester United di prediksi akan segera meninggalkan klub musim panas ini. Rooney sendiri telah mengakui telah menerima banyak tawaran untuk bermain baik di Inggris maupun di luar negri seperti China dan MLS, namun hingga saat ini Rooney masih belum memutuskan tentang masa depannya.

Rashford dan Ibra Senior dan Junior di MU
Rashford dan Ibra Senior dan Junior di MU

Gelandang veteran, Michael Carrick yang ramai di gosipkan akan keluar musim ini sedang mendapatkan pertimbangan dari Mourinho. Mungkin penambahan opsi satu tahun kontrak menjadi jalan terbaik bagi kedua pihak. Apalagi Mourinho telah mengizinkan dua pemain tengah, Morgan Schneiderlin dan Bastian Schweinsteiger untuk mencari klub baru.

Satu pemain lagi yang ramai menjadi topik pemberitaan adalah David de Gea. Real Madrid yang kencang berusaha menarik penjaga gawang Spanyol ini tampaknya akan bertahan di MU setelah mereka berhasil memenangkan Europa League dan dipastikan akan bermain di Liga Champions musim depan.

Anda penggemar sepakbola dan ingin melakukan taruhan online ? segera bergabung bersama kami untuk mendapatkan akun / ID terlebih dahulu secara gratis !!