David De Gea Curhat Blak-Blakan Soal Mourinho

0
92

Manchester United telah mendatangkan sosok pemenang ke Old Trafford, ketika mereka merekrut Jose Mourinho di musim panas, menurut David de Gea.

Manajer Portugal itu mengambil alih posisi Louis van Gaal di musim panas, usai sebelumnya meraih sukses di Porto, Chelsea, Inter Milan dan Real Madrid.

Jelang laga melawan Liverpool malam nanti, De Gea mengungkap apa yang ia rasakan sejak ditangani oleh manajer berusia 53 tahun.

“Setiap manajer berbeda, dan sekarang kami ditangani Mourinho. Ia adalah manajer top dengan karakter kuat, ia seorang pemenang. Ia membawa karakternya, gairahnya di sepakbola dan juga taktiknya. Ia membawa pemain bagus juga dan sekarang kami harus menunjukkan bahwa kami solid,” tutur De Gea di Sky Sports.

“Jose adalah manajer yang sudah memenangkan banyak gelar Premier League dan ia berbicara dengan kami di tiap laga besar untuk memotivasi kami dan meraih kemenangan.”

“Kami memiliki tim yang hebat dengan banyak pemain baru, mereka amat bagus dan kami harus menunjukkan itu dan merebut tiap bola, tiap laga, dan coba memainkan sepakbola terbaik kami.”

LEAVE A REPLY