Chelsea Sangat Beruntung Tidak Kehilangan Pemain Kata Klopp

0
200
Chelsea Sangat Beruntung Tidak Kehilangan Pemain Kata Klopp
Chelsea Sangat Beruntung Tidak Kehilangan Pemain Kata Klopp

Mantapbola, – Manajer Liverpool baru-baru ini mengungkapkan kalau Chelsea sangat beruntung tidak kehilangan pemain intinya akibat cedera. Menurutnya dari seluruh tim di Premier League terutama empat tim besar yang sedang berjuang di papan atas, hanya Chelsea yang relatif bebas dari cedera.

Chelsea belakangan ini memang sedang ganas-ganasnya, mereka meraih 11 kemenangan beruntun dan berpotensi untuk menyamai rekor Arsenal yang meraih 13 kali kemenangan beruntun.

Menyoal hal tersebut, Klopp mengatakan bahwa jika terus berpenampilan seperti itu maka tak diragukan lagi, Chelsea merupakan favorit kuat untuk meraih juara. Namun Klopp juga melihat bahwa Chelsea relatif sangat beruntung tidak kehilangan pemain intinya.

Hal yang mana tidak dialami oleh klubnya, Liverpool yang harus kehilangan Philipp Coutinho dan Daniel Sturridge serta Danny Ings.

” Jika mereka kehilangan Costa atau Hazard, apakah mereka masih tim yang sama seperti saat ini ? Di musim yang panjang ini mereka masih harus berhadapan melawan kami, dan tidak hanya kami mereka masih harus melakoni laga melawan Arsenal, Manchester City dan lainnya

” Namun tentu saja mereka merupakan tim yang sangat sulit untuk ditaklukkan karena mereka memiliki pengalaman berada di atas. Mungkin mereka adalah tim yang paling berpengalaman untuk itu saat ini ” Kata Klopp

Liverpool di pertandingan berikutnya akan menghadapi Stoke City pada pertandingan Boxing day pada tanggal 26 Desember mendatang.