Robben Gatal Cetak Gol ke Gawang Juventus

0
215

Bintang Bayern Muenchen, Arjen Robben, berjanji akan mencetak gol ke gawang Juventus dalam partai leg pertama fase 16 besar Liga Champions, Rabu (24/2) dinihari WIB. Robben mengaku tak cemas meskipun saat ini pundi-pundi golnya sudah lama tak bertambah sejak November tahun lalu.

“Saya sudah berusaha semaksimal mungkin pada beberapa pertandingan terakhir tapi memang bola tidak mau masuk. Nanti di markas Juventus saya akan mencoba hal sama dan kita lihat apa yang bisa saya persembahkan,” kata Robben dikutip dari laman resmi klub, Senin (22/2).

Meski sadar akan melawan tim dengan pertahanan ketat seperti Juventus, pemain asal Belanda ini tetap percaya diri. Menurut Robben, permainan Muenchen akan terus menekan si Nyonya Tua hingga gawang yang dijaga Gianlugi Buffon bobol.

Sejauh ini, Robben baru menceploskan lima gol di semua ajang. Pun, pemain asal Belanda ini mengaku sudah gatal ingin segera mengukirkan lagi namanya di papan skor.

“Saya belum khawatir karena yang penting tim bisa menang melalui kontribusi yang saya berikan. Gol pribadi akan datang cepat atau lambat,” ujar eks pemain Real Madrid ini.