Prediksi Bola Monaco vs Juventus 4 Mei 2017 ( Liga Champions )

0
465
Prediksi Bola Monaco vs Juventus 4 Mei 2017 ( Liga Champions )
Prediksi Bola Monaco vs Juventus 4 Mei 2017 ( Liga Champions )

Prediksi Bola Monaco vs Juventus 4 Mei 2017 ( Liga Champions ) – Laga babak semifinal ke II Liga Champions musim ini akan berlangsung dari Stade Louis II kandang dari AS Monaco yang menurut rencana akan dimulai pada pukul 01:45 waktu Indonesia barat. Pertandingan ini dapat anda saksikan secara langsung melalui siaran televisi SCTV.

AS Monaco tampil sebagai sensasi baru di kancah Eropa musim ini dengan tampil di babak semifinal. Namun bukan kejutan saja mereka mampu tampil di babak 4 besar ini, karena langkah mereka untuk dapat mencapai babak ini sangat luar biasa.

Mereka lolos kebabak gugur liga Champions musim ini usai memimpin klasemen Grup E setelah mengungguli jagoan Inggris, Tottenham Hotspur dan Bayer Leverkusen. Di babak 16 besar mereka yang kembali harus bertemu dengan raksasa Inggris, Manchester City berhasil terus melaju berkat keunggulan agregat gol tandang setelah berhasil mengalahkan City 3-1 di kandangnya.

Babak perempat final, giliran Borussia Dortmund yang menjadi tumbalnya yang harus tersisih usai menelan kekalahan di dua pertandingan kandang dan tandang 2-3 dan 1-3. Jadilah Monaco melenggang ke babak semifinal untuk yang kedua kalinya dalam sejarah klub ini.

Dari segi performa mereka memang bermain luar biasa apik di musim ini. Bukan hanya di ajang liga Champions, namun di ajang lokal pun mereka bermain baik. Saat ini mereka sedang memuncaki klasemen Ligue 1 Perancis dengan mengemas 84 poin hasil dari 34 pertandingan yang telah mereka mainkan.

Satu-satunya cacat untuk mereka jelang laga ini adalah mereka baru saja dikalahkan oleh rival utama mereka PSG di ajang Piala Perancis tak tanggung-tanggung mereka dikalahkan dengan skor amat telak 0-5. Untungnya kekalahan tersebut tidak mempengaruhi mental mereka yang meraih kemenangan penting 3-1 di Liga Perancis yang menjadi pertandingan terakhirnya sebelum bentrok melawan Juventus nanti.

Di sisi berseberangan, Juventus yang harus bertandang terlebih dahulu ke Stade Louis II ini juga tak kalah mengkilapnya di musim ini. Raksasa Italia ini sedang dalam rekor baru di kompetisi domestik, meraih gelar juara untuk ke 6 kalinya secara beruntun. Saat ini mereka sangat nyaman di puncak klasemen Serie A Italia dengan raihan 84 poin atau unggul hingga 9 poin dari tim peringkat kedua AS Roma.

Usai lolos dari babak penyisihan grup H di Liga Champions musim ini, mereka berhasil melewati hadangan Porto di babak 16 besar dengan agregat 3-0. Babak perempat final menjadi ujian sesungguhnya bagi mereka ketika mereka harus berhadapan dengan raksasa Spanyol, Barcelona.

Berkat keunggulan hebat di leg pertama 3-0 kala bermain di Turin mereka akhirnya lolos ke babak semifinal ini setelah bermain imbang 0-0 melawan Barcelona di kandangnya Camp Nou. Bagi Juventus tentu tidak mengherankan apabila mereka mampu melangkah sejauh ini di pentas sepakbola tertinggi Eropa.

Bisa dikatakan kedua tim ini sangat jarang bertemu di Eropa. Tercatat mereka baru bertemu sebanyak dua kali saja juga di ajang Liga Champions yang terjadi di tahun 2015 lalu. Kala itu kedua tim ini bertemu di babak perempat final Liga Champions di mana Juventus akhirnya berhasil melaju ke babak final setelah mengandaskan perlawanan Monaco dengan agregat tipis 1-0 setelah bermain imbang di Stade Louis II dengan skor 0-0.

DAFTAR GRATIS SBOBET BOLA MINIMAL DEPOSIT 50 RIBU RAIH CASHBACK 10% UNTUK SPORTSBOOK

Head to head :
  • Monaco 0-0 Juventus
  • Juventus 1-0 Monaco
Lima laga terakhir Monaco 
  • Olympique Lyonnais 1-2 Monaco
  • Monaco 3-1 Borussia Dortmund
  • Monaco 2-1 Dijon
  • Borussia Dortmund 2-3 Monaco
  • Angers Sporting Club 0-1 Monaco
Lima laga terakhir Juventus
  • Juventus 4-0 Genoa
  • Barcelona 0-0 Juventus
  • Pescara 0-2 Juventus
  • Juventus 3-0 Barcelona
  • Juventus 2-0 Chievo Verona

Pasaran Taruhan Monaco vs Juventus 4 Mei 2017

  • Pasaran Handicap : Monaco vs Juventus ( 1/4 : 0 )
  • Pasaran Over Under : Monaco vs Juventus ( 2 1/2 )
  • Pasaran 1 x 2 : Monaco ( 3,02 ) / Seri ( 3,38 ) / Juventus ( 2,33 )
  • Prediksi Skor Mantapbola : Monaco 1-2 Juventus