Klopp Belum Pastikan Susunan Pemain di Final Liga Europa

0
273

Juergen Klopp enggan memastikan susunan pemain utama Liverpool di final Liga Europa. The Reds bertemu Sevilla pada partai puncak kompetisi kelas dua Eropa itu.

Klopp menegaskan tidak ingin menyimpan para pemain penting di pekan-pekan tersisa Liga Primer Inggris. Kubu Merseyde merah tinggal menghadapi Chelsea dan West Bromwich Albion baru kemudian terbang ke Basel guna bermain di final kejuaraan Eropa, tanggal 18 Mei 2016.

“Siapa yang tahu, pemain yang berada di line-up, Rabu depan (lawan Sevilla), saya tidak tahu,” kata juru taktik asal Jerman ini seperti dikutip dari ESPN, Selasa (10/5).

Klopp berharap, semua pemain bisa tampil. Sehingga makin banyak pilihan baginya dalam menentukan komposisi. “Kami akan memiliki pilihan yang benar-benar sulit, tapi saya belum berpikir sedikitpun tentang line up melawan Sevilla,” ujarnya.

Klopp menilai laga tersisa di Liga Primer masih penting. Liverpool mengincar satu tiket ke Liga Europa. Namun, jika klub tersebut mengalahkan Sevilla di final kompetisi itu, maka musim depan bisa berlaga di Liga Champions.