Drawing Liga Champions : Madrid Derby di Semifinal

0
622
Drawing Liga Champions : Madrid Derby di Semifinal
Drawing Liga Champions : Madrid Derby di Semifinal

Drawing Liga Champions : Madrid Derby di Semifinal, – Juara bertahan Liga Champions, Real Madrid harus bertemu dengan rival sekotanya di Semifinal Liga Champions musim ini setelah pengundian atau drawing yang baru saja usai dilakukan di Nyon, malam tadi. Dengan hasil ini berarti dua tim lainnya yang lolos kebabak semifinal AS Monaco dan Juventus akan saling bentrok untuk memperebutkan satu tiket ke babak final yang akan berlangsung di Cardiff pada bulan Juni mendatang.

Dengan hasil undian ini berarti Final sesama tim asal Madrid urung terjadi. Dimana seperti diketahui duel Atletico melawan Madrid telah terjadi sebanyak dua kali dalam empat tahun terakhir. Dalam dua pertemuan tersebut Madrid berhasil menjadi juara di tahun 2014 dan tahun lalu.

Real Madrid akan bertindak sebagai tuan rumah lebih dulu di Stadion Santiago Bernabeu dan kemudian akan gantian melawat ke Vicente Calderon, kandang dari Atletico Madrid.

Sementara itu semifinal lainnya, AS Monaco akan bertindak sebagai tuan rumah lebih dahulu menjamu Juventus di Stadion Louis II. Baru kemudian akan melawat ke Turin untuk melakoni partai Leg II semifinal Liga Champions musim ini.

Pemenang dari partai Monaco melawan Juventus akan dianggap sebagai tuan rumah untuk partai final yang akan berlangsung pada tanggal 3 Juni 2017 mendatang di Cardiff Stadium.

Monaco terakhir kali mencapai babak final kejuaraan Liga Champions Eropa di tahun 2004, kala itu mereka menyerah 3-0 tanpa balas saat berhadapan dengan Porto yang masih dilatih oleh pelatih asal Portugal, Jose Mourinho.

DAFTAR GRATIS SBOBET BOLA MINIMAL DEPOSIT 50 RIBU RAIH CASHBACK 10% UNTUK SPORTSBOOK

Selengkapnya inilah Hasil Drawing Babak Semifinal Liga Champions 2016/2017

  • Real Madrid vs Atletico Madrid ( Leg I 3 Mei dan Leg II 11 Mei )
  • AS Monaco vs Juventus ( Leg I 4 Mei dan Leg II 10 Mei )

Final  

  • Pemenang Semifinal I vs Pemenang Semifinal II