Spalletti: Milan Impresif, Juventus Pantas Ditakuti

    0
    282

    Spalletti: Milan Impresif, Juventus Pantas Ditakuti 

    Mantap Bola 13 Desember 2016

    AS Roma menang 1-0 lewat gol tunggal Radja Nainggolan kala menjamu AC Milan di giornata 16 Serie A 2016/17, Selasa (13/12). Pelatih Roma Luciano Spallettimemuji performa impresif Milan di bawah pelatih Vincenzo Montella dan dia juga langsung menatap grande partita berikutnya, yakni tandang ke markas Juventus sang juara bertahan.

    Bersama Montella musim ini, tim muda Milan diakui sudah tampil mengejutkan, bahkan sanggup bertengger di tiga besar. Roma sudah membuktikan sendiri kekuatan Milan di Olimpico tadi.

    “Malam ini begitu sulit dan Milan impresif. Apa yang orang-orang bilang tentang Milan dan pelatihnya tidak salah. Mereka di papan atas dan kita harus percaya kalau mereka akan finis di sana,” kata Spalletti kepada Mediaset Premium.

    Roma sekarang memiliki 35 poin di peringkat dua, terpaut empat poin dari Juventus di puncak dan unggul tiga angka dari Milan di tangga ketiga. Berikutnya, Roma akan akan tandang ke markas Juventus.

    “Juventus adalah tim yang sangat kuat. Pertama, kami harus memulihkan diri dari kelelahan malam ini. Kami juga harus melihat kondisi Bruno Peres (yang cedera lawan Milan) dan menjaga keseimbangan tim, karena Juventus hanya butuh setengah peluang untuk mencetak gol.”

    Spalletti kemudian diberi sebuah pertanyaan sederhana: Apakah Anda takut pada Juventus?

    ”Ya. Tentu saja. Semua orang takut pada Juventus,” pungkasnya.

     

    Dapatkan Jadwal, Prediksi dan Hasil Pertandingan Bola Gratis !!Hanya dikami Invite Pin BBM kami : 2AF32CDD Terima Kasih 🙂