Mauro Icardi : Kontrak Baru, Buku Kontroversial, Berantem Dengan Curva Nord

    0
    123

    Inter Milan akan segera memutuskan nasib posisi kapten Mauro Icardi. Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio mengkonfirmasi klub akan membuat keputusan pada Senin (17/10) soal ban kapten yang disandang Icardi.

    Sikap Inter Milan ini terkait dengan ketegangan antara Icardi dengan pendukung setia Inter, Curva Nord, usia dirilisnya buku otobiografi sang pemain. Dalam buku otobiografi yang diluncurkan pekan lalu, ada bagian yang membuat fan Inter sangat marah. Yaitu saat Icardi berdebat dengan fan pasca kekalahan Inter Milan dari Sassuolo Februari tahun 2015 lalu.

    Dilansir dari Football Italia, Curva Nord mengklaim Icardi berbohong soal apa yang terjadi. Pendukung setia Inter juga marah karena Icardi mengaku akan memanggil 100 penjahat dari Argentina untuk membunuh setiap pendukung setia yang mengancamnya.

    Sebelum kekalahan dari Cagliari, dimana Icardi gagal menuntaskan tendangan pinalti, Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti juga mengatakan klub setuju dengan Ultras dan akan mengambil sikap terkait hal itu.

    Ausilio mengatakan, apa yang diucapkan Zanetti merupakan perwakilan semua pihak. “Setiap orang harus fokus pada apa yang terjadi saat Inter melawan Cagliari, tapi besok kami akan berbicara dengan Icardi dan membuat keputusan,” tutur Ausilio dikutip dari Football Italia, Senin (1710).

    Menurut Ausilio, atmosfer pada pertandingan melawan Cagliari sangat aneh. Inter dinilai sangat kesulitan meladeni tim tamu. DI babak pertama memang Inter bermain dengan sangat bagus. Ausilio juga mengaku melihat penampilan Icardi tidak fokus. Meskipun Ausilio belum membeli dan membaca buku otobiografi pemain Argentina, namun, kegagalan Icardi dalam mengeksekusi tendangan pinalti menunjukan sang pemain sedang tidak fokus.

    Ausilio menegaskan keputusan obyektif akan diambil untuk meredakan situasi. Sejauh ini, kata dia, Inter memiliki aturan internal dan jika ada pemain yang melanggar aturan internal itu maka dia akan mendapat hukuman. “Kami akan berbicara dengannya agar memahami banyak hal dengan kepala dingin,” tegas Ausilio.