Leonardo Siap Gantikan Frank De Boer di Inter Milan

    0
    215

    Pelatih Inter Milan Frank de Boer kini berada di dalam tekanan usai La Beneamata menuai hasil buruk lagi pada giornata kedelapan Serie A. Inter dikalahkan Cagliari 1-2 di Giuseppe Meazza. Dikutip dari Football Italia, Selasa (18/10), manajemen Inter mulai mempertimbangkan mengganti De Boer.

    Kantor berita Rai Sport menyebut yang masuk ke dalam daftar incaran Inter adalah Leonardo Araujo, pelatih yang pernah menangani Inter pada musim 2010/2011. Leonardo terakhir menjabat sebagai salah satu direktur di klub kaya raya asal Prancis Paris Saint-Germain.

    Mantan pemain AC Milan itu dimasukkan sebagai opsi karena Inter pernah menjuarai Copa Italia pada 2011 dengannya. Saat itu, Leonardo mampu memulihkan performa Il Biscione yang hampir gagal di tangan Rafael Benitez.

    Inter saat itu memercayai Leonado karena musim sebelumnya ia juga sukses menjaga kosistensi AC Milan di papan atas Serie A. Selain nama Leonardo yang masuk radar incaran Inter Milan adalah mantan pelatih AS Roma Rudi Garcia dan mantan pelatih Lazio Marcelo Bielsa.