Persija Benamkan PS TNI Lewat Gol Di Extra Time

0
210

Persija Jakarta meraup kemenangan saat bertandang ke markas PS TNI. Meski ketinggalan lebih dulu, Macan Kemayoran akhirnya memenangi pertandingan dengan skor 2-1.

Dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (14/10/2016), Persija tampil ofensif dengan memasang Emmanuel Kenmogne, Bambang Pamungkas, dan Greg Nwokolo di lini depan. Tapi, hingga turun minum, skor kacamata belum berubah.

PS TNI justru unggul duluan lewat gol Suhandi pada menit ke-49. Tembakan keras Suhandi merobek gawang Persija yang dikawal oleh Andritany Ardhiyasa.

Persija baru bisa menyamakan skor pada menit ke-62. Sundulan Greg meneruskan tendangan bebas Ismed Sofyan mengubah kedudukan menjadi 1-1.

Drama kemudian terjadi pada menit ke-90. Persija berbalik unggul 2-1 setelah Gunawan Dwi Cahyo memaksimalkan kemelut di kotak penalti PS TNI untuk mencetak gol.

Kemenangan ini menempatkan Persija di posisi ke-14 klasemen sementara TSC dengan 26 poin dari 23 laga. PS TNI tetap berada di posisi ke-17 dengan 19 poin.