Bhayangkara FC Waspadai Kebangkitan Persib Bandung

0
254

Pelatih Bhayangkara FC Ibnu Grahan menganggap timnya sebagai underdog saat menyambangi Persib Bandung. Sementara itu kubu Persib punya tekad tersendiri.

Persib akan bertindak sebagai tuan rumah ketika menjamu Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Rabu (12/10/2016), dalam partai Torabika Soccer Championship (TSC).

Saat ini Bhayangkara FC menempati posisi empat papan klasemen dengan 39 poin. Sementara Persib di peringkat 10 dengan 30 angka, tidak lepas dari fakta bahwa ‘Maung Bandung’ cuma meraih satu kemenangan di lima laga terakhir.

Sudah begitu Bhayangkara FC juga meraih dua kemenangan beruntun, sedangkan Persib melewati pertandingannya sebelum ini dengan kekalahan 1-2 saat tunduk di markas Madura United.

“Kekalahan itu tidak bisa dijadikan patokan kekuatan mereka yang sebenarnya. Laga besok mereka tampil di kandang sendiri. Kami nothing to lose saja dan sebagai tim underdog kami tetap yakin bisa meraih kemenangan lawan Persib,” kata Ibnu Grahan, Selasa (11/10/2016).

Sementara itu pelatih Persib Djajang Nurdjaman menegaskan tekad menang timnya setelah kekalahan lalu. Apalagi Persib berstatus sebagai tim kandang di laga nanti.

“Waktu kami memang tidak banyak, setelah dari Madura kami ke Bandung dan langsung ke sini. Tapi dengan waktu yang ada, kami akan tampil semaksimal mungkin,” katanya.

“Apapun yang kami hadapi tetap diperjuangkan, kami wajib menang. Kami optimistis kami mendapatkan dukungan karena ini partai kandang,” sebut Djanur, sapaannya.