Voli Gareth Bale Ungguli Aksi Solo Mesut Ozil Sebagai Gol Terbaik Liga Champions, Persembahan Nissan!

0
244

Voli Gareth Bale Ungguli Aksi Solo Mesut Ozil Sebagai Gol Terbaik Liga Champions, Persembahan Nissan! 

Mantap bola 21/11/2016

Gol voli dari luar kotak penalti Bale mengungguli gol individu istimewa Ozil untuk dinobatkan sebagai gol terbaik Liga Champions Matchday empat.

Tembakan voli menawan Gareth Bale  untuk Real Madrid dalam hasil imbang 3-3 melawan Legia Warsawa telah dinobatkan sebagai gol terbaik UEFA Liga Champions matchweek ke-empat, dipersembahkan oleh Nissan.

Gol spektakuler pemain Wales itu menjadi gol dari luar kotak penalti tercepat dalam sejarah UEFA Liga Champions, memanfaatkan umpan sundulan Cristiano Ronaldo yang meneruskan umpan silang Fabio Coentrao pada detik ke-57 pada laga yang berujung dengan drama enam gol.

Bale mengungguli beberapa pesaing yang juga mencetak gol istimewa, termasuk gol yang dicetak gelandang Arsenal Mesut Ozil pada menit ke-88 untuk memastikan kemenangan atas Ludogorets.

Menerima umpan terobosan, pemain asal Jerman itu mengecoh kiper dan membuat dua bek kebingungan sebelum menceploskan bola ke dalam gawang.

Striker Atletico Madrid Antoine Griezmann juga tersingkir setelah masuk dalam nominasi dengan gol cantiknya. Gol pemain Prancis itu tercipta di menit injury time untuk memberi kemenangan bagi Atletico atas Rostov, 2-1.

Tembakan impresif bek Paris Saint-Germain Thomas Meunier dari luar kotak penalti ke gawnag Basel dan tembakan keras Vadis Odjidja untuk Legia melawan Madrid juga termasuk dalam nominasi.