Manolo Gabbiadini Jadi Incaran Klub-Klub Luar Italia

0
185

Manolo Gabbiadini Jadi Incaran Klub-Klub Luar Italia 

Mantap bola 18 November 2016

Klub asal Jerman, Spanyol, dan Inggris, menjadi calon klub baru Gabbiadini Januari nanti.

Penyerang Napoli Manolo Gabbiadini diprediksi akan hengkang pada bursa transfer Januari mendatang. Wolfsburg, Valencia, dan Everton menjadi calon terkuat untuk menjadi klub barunya.

Gabbiadini kesulitan menunjukkan performa terbaiknya untuk mengisi pos penyerang tengah yang ditinggalkan Arkadiusz Milik, yang harus absen cukup lama karena cedera. Hal tersebut kabarnya mengganggu rasa kepercayaan dirinya.

Napoli kabarnya siap melepas Gabbiadini pada bursa transfer Januari untuk menambah dana yang dipersiapkan untuk mencari penyerang lain yang dianggap lebih layak menjadi pengganti Milik.

CROTONE, ITALY - OCTOBER 23: Manolo Gabbiadini of Napoli shows his dejection during the Serie A match between FC Crotone and SSC Napoli at Stadio Comunale Ezio Scida on October 23, 2016 in Crotone, Italy. (Photo by Maurizio Lagana/Getty Images)

Mediaset Premium mengabarkan terdapat tiga klub dari luar Italia yang sangat menginginkan Gabbiadini. Ada klub Inggris Everton, yang telah mendekati penyerang berusia 24 tahun itu sejak awal musim lalu, serta klub Jerman Wolfsburg, dan klub Spanyol Valencia.

Wolfsburg sempat sangat santer dikaitkan dengan Gabbiadini namun pemain yang bersangkutan tak terlalu tertarik  pindah ke Bundesliga.

Valencia menjadi kandidat terkini, kehadiran pelatih asal Italia Cesare Prandelli mungkin saja akan membuat peluang mereka mendapatkan Gabbiadini semakin besar.

Napoli dikabarkan akan melepas Gabbiadini jika ada tawaran sekitar €25 juta dari klub-klub yang menginginkan jasanya.