Gian Piero Gasperini Tak Hiraukan Isu Kepindahan Franck Kessie

0
157

Gian Piero Gasperini Tak Hiraukan Isu Kepindahan Franck Kessie 

Mantap bola 21 November 2016

Pelatih Atalanta itu tidak ingin performa bagus timnya terganggu dengan isu kepindahan pemain muda andalannya tersebut.

Pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini tak terlalu peduli dengan isu kepindahan gelandang muda andalannya Franck Kessie ke klub-klub besar Eropa. Gelandang asal Pantai Gading itu dikabarkan bisa ditebus dengan harga €40 juta.

Gelandang berusia 19 tahun itu menarik perhatian klub-klub besar seperti AS Roma, Juventus, Napoli, Arsenal, Bayern Munich, dan Manchester City terus memantaunya.

“Apakah Kessie bernilai €40 juta? Jangan beri tahu [pemilik klub Antonio] Percassi,” canda Gasperini dalam wawancara dengan Mediaset Premium.

“Kami semua berharap para pemain muda kami bisa mencapai harga yang tinggi, tapi untuk tahun ini kami senang bisa memainkan mereka semua bersama-sama.”

“Kami tidak peduli terhadap perbincangan tentang bursa transfer,” tambahnya.

Kessie baru saja sukses mencetak gol kemenangan bagi Atalanta saat menaklukkan Roma 2-1 di ajang Serie A Italia, Minggu (20/11). Itu menjadi gol kelimanya di Serie A musim ini.

Kemenangan tersebut membawa tim asuhan Gasperini tersebut mencatatkan lima kemenangan secara beruntun dan membuat mereka menempati peringkat kelima klasemen pada pekan ke-13, teringgal satu poin dari Roma yang berada di peringkat kedua.