Akhirnya Tinggalkan Chelsea, Obi Mikel Menuju Marseille

0
122

Akhirnya Tinggalkan Chelsea, Obi Mikel Menuju Marseille  

Mantap Bola 20 Desember 2016

Kebersamaan gelandang John Obi Mikel dengan Chelsea nampaknya akan segera berakhir. Mikel dikabarkan akan hengkang ke raksasa Ligue 1, Marseille Januari nanti.

Kontrak Mikel di Chelsea akan berakhir musim panas tahun depan. Namun The Blues bersedia melepas pemain 29 tahun itu dengan gratis Januari nanti. Hal ini diungkapkan oleh bos Mikel di timnas Nigeria, Gernot Rohr.

“Saya menengok Obi Mikel di London. Ia tengah dalam pembicaraan serius dengan Olympique Marseille. Ia akan meninggalkan Chelsea dengan gratis, ini adalah pilihan serius,” ujar Rohr kepada stasiun radio Prancis, Europe 1.

Mikel bergabung dengan Chelsea sejak 2006 silam. Meski hampir tiap musim hanya menjadi pemain pelapis, tapi Mikel tetap bertahan di Stamford Bridge hingga satu dekade lamanya.

Sama halnya dengan musim-musim sebelumnya, di musim ini Mikel juga tak masuk dalam rencana manajer Antonio Conte. Hingga kini Conte tak pernah sekalipun menurunkan pemain bernama lengkap John Michael Nchekwube Obinna tersebut di partai resmi