15 Pemain Sepakbola Paling Berharga di Dunia

0
1190
15 Pemain Sepakbola Paling Berharga di Dunia

15 Pemain Sepakbola Paling Berharga di Dunia – Cristiano Ronaldo ? Neymar Jr ? James Rodriguez ? atau Lionel Messi ? Inilah daftar 15 pemain paling berharga di dunia ….Sepakbola itu gila !! demikianlah mungkin ungkapan beberapa orang melihat perkembangan sepakbola dewasa ini. Namun olahraga apapun itu memiliki dasar kegilaannya masing-masing. Salah satu dasar anggapan tersebut adalah soal dana atau fulus yang terlibat dalam olahraga sepakbola ini. Jumlahnya sangat Luar Biasa !!! Berikut ini dalam artikel kali ini mari kita melihat siapa-siapa saja yang menyandang nama pemain paling berharga di planet ini

Mereka-mereka yang berada dalam daftar peringkat kami ini, didasarkan dari penampilan terbaru mereka di atas lapangan bersama klubnya masing-masing.

15. Paulo Dybala ( Juventus ) – €60 Juta

Paulo Dybala harganya akan meroket dalam beberapa tahun kedepan
Paulo Dybala harganya akan meroket dalam beberapa tahun kedepan

Biaya sebesar 60 juta Euro mungkin terdengar sangat sederhana padahal ia adalah salah satu pemain yang paling memiliki prospek gemilang di Eropa saat ini. Nilai dan harga dari pemain ini terus naik dari pekan per pekan, adalah hal yang wajar ia dapatkan. Penampilannya yang yahud dan memiliki kualitas tinggi untuk mencetak gol serta skill yang memikat telah menjadikannya sebagai seorang pemain yang paling mendekati dari cara permainan Mega bintang saat ini, Lionel Messi.

Justru akan sangat mengejutkan apabila nilainya tidak menjadi berlipat ganda dalam setengah dekade kedepan.

14. Sergio Aguero ( Manchester City ) – €65 Juta

Mungkin merupakan penyerang terbaik di Premier League saat ini
Mungkin merupakan penyerang terbaik di Premier League saat ini

Bisa jadi ia merupakan salah satu penyerang terbaik di Liga Inggris sejak ia pertama kali datang ke Premier League. El Kun adalah salah satu pemain depan langka yang memiliki kecepatan, tipu daya dan kemampuan mencetak gol kelas dunia. Ia kerap dibanding-bandingkan dengan legenda asal Brazil, Rivaldo.

Tingkat penyelesaian akhirnya untuk Manchester City termasuk tertinggi di Inggris dan fakta bahwa ia masih bisa lebih berkembang lagi tentu patut menjadi salah satu nilai jual. Tak disangkal Aguero telah memainkan peranannya untuk kesuksesan Manchester City.

13. Piere-Emerick Aubameyang ( Borussia Dortmund ) – €65 Juta

Aubameyang merupakan pencetak gol terbanyak Bundesliga musim-musim lalu
Aubameyang merupakan pencetak gol terbanyak Bundesliga musim-musim lalu

Siapa menurut anda yang menjadi pesaing utama Robert Lewandowski dalam urusan mencetak gol di Bundesliga Jerman ? Aubameyang lah orangnya dan ia mendapatkan ganjaran yang sesuai atas kegigihannya bersama Borussia Dortmund.

Ia adalah tipe penyerang yang di benci oleh seluruh pemain belakang, liat dan agresif dalam bergerak mencari ruang sekali. Salah satu penyerang terbaik di tahun-tahun terakhir ini. Saat ini telah banyak klub-klub besar Eropa yang mengantri untuk mendapatkan tanda tangannya, namun tentu harus sesuai dengan nilai yang dipatok oleh Dortmund.

12. Alexis Sanchez ( Arsenal ) – €68 Juta

Dia bisa mencetak gol, dia bisa mengumpan, Sanchez bisa segalanya
Dia bisa mencetak gol, dia bisa mengumpan, Sanchez bisa segalanya

Alexis Sanchez tak diragukan merupakan tipikal penyerang modern. Seorang pemain yang mampu mencetak gol walau dalam kondisi tim yang sulit. Ia sanggup mengatrol kemajuan tim lewat gelontoran gol-golnya di atas lapangan. Hal itulah yang didapatkan oleh Arsenal saat ini.

Sayangnya minim kontribusi dari pemain lainnya, membuatnya kecewa dan kemungkinan besar para penggemar Arsenal harus bersiap kehilangan salah satu pemain terbaiknya di musim depan. Bayern Munchen dan Manchester City telah siap menggelontorkan dana besar untuk mendatangkan pemain asal Chile ini.

11. Gonzalo Higuain ( Juventus ) – €70 Juta

Juventus telah dijamin memperoleh kembali gelar juara Serie A ketika mendatangkannya dari Napoli
Juventus telah dijamin memperoleh kembali gelar juara Serie A ketika mendatangkannya dari Napoli

Mungkin anda sedikit terkejut melihat pemain ini ada di depan pemain-pemain lain yang sebelumnya ada di daftar ini. Namun pemain asal Argentina ini tak diragukan merupakan salah satu master dalam urusan mencetak gol. Apalagi dengan penampilannya musim ini telah kembali meroketkan harganya di Eropa.

Juventus membayar biaya sangat bagus untuk menariknya keluar dari Napoli walau terkesan kontroversial saat itu namun ia tidak memusingkan segala hal tersebut termasuk kritik pedas terhadap penampilannya di gelaran Piala Dunia lalu. Sebagai gantinya, ia memberikan jumlah gol yang signifikan membantu Juventus, dimana kini klub Italia tersebut sedang mencoba meraih treble winner pertamanya.

10. Paul Pogba ( Manchester United ) – €80 Juta

Paul Pogba Pemecah Rekor Pemain Termahal Dunia Musim Lalu
Paul Pogba Pemecah Rekor Pemain Termahal Dunia Musim Lalu

Paul Pogba telah menerima kritik pedas atas penampilannya yang dianggap gagal bersama Manchester United musim ini. Ia dinilai tak mampu mengembalikan performa seperti kala membela Juventus. Namun dalam beberapa pertandingan ia masih menunjukkan kelasnya dan sebab mengapa MU begitu ngotot untuk mendapatkannya.

Seandainya ia mampu terus bermain baik, maka tak pelak ia akan berada dalam daftar yang lebih tinggi dari urutannya saat ini. Ia adalah seorang gelandang terbaik di dunia jika sedang dalam penampilan terbaiknya. Walau penampilannya musim lalu dianggap minus, namun di pasaran namanya masih menjadi barang dagangan yang paling diburu. Ia hanya butuh beberapa konsistensi permainan untuk kembali seperti dulu.

9. Kevin De Bruyne ( Manchester City ) – €80 Juta

Pengumpan ( Assist ) Terbanyak di Liga Inggris Musim Ini
Pengumpan ( Assist ) Terbanyak di Liga Inggris Musim Ini

Butuh Penyerang atau Butuh Pengumpan ? Jika tim anda sudah memiliki penyerang tangguh maka sandingkanlah dengan De Bruyne maka nikmatilah gol demi gol yang mengalir ke tim anda. Ya… Kevin De Bruyne adalah seorang pemain dengan assist tertinggi di Premier League musim 2016-2017 lalu dengan total 18 assist.

Visi, Misi dan kemampuan mencetak gol dari jarak jauh menjadikannya sebagai salah satu permata di dunia sepakbola. Manchester City sebagai klubnya saat ini tentu sangat beruntung memilikinya.

8. Robert Lewandowski ( Bayern Munchen ) – €85 Juta

Sangat Mengejutkan Kalau Munchen Mendapatkan Pemain ini Secara Gratis
Sangat Mengejutkan Kalau Munchen Mendapatkan Pemain ini Secara Gratis

Sulit dipercaya rasanya kalau Bayern Munchen mendapatkan tanda tangan penyerang ortodok ini dengan gratis. Demi mendapatkan tantangan bermain di Eropa dan lebih memungkinkan untuk meraih gelar-gelar bergengsi ia memutuskan untuk pindah ke Bayern Munchen ketika kontraknya bersama Dortmund telah usai.

Keputusan yang tak sepenuhnya dapat disalahkan, dimana akhirnya di klub Bavaria tersebut, Lewa menjadi salah satu penyerang terbaik di dunia. Pencetak gol yang konsisten serta memiliki kualitas dan teknik tinggi dalam dirinya.

7. Antoine Griezmann ( Atletico Madrid ) – €85 Juta

Antoine Griezmann Memiliki Karir Yang Gemilang di Atletico Madrid
Antoine Griezmann Memiliki Karir Yang Gemilang di Atletico Madrid

Dari klub kecil Alsace ke Atletico Madrid, Antoine Griezmann kelak setelah pensiun nanti akan melihat kisah sukses yang telah ia rajut selama menjadi pemain dengan bangga. Sebuah gabungan dari bakat dan hobby, Griezmann telah membuktikan bahwa mencetak gol adalah sebuah kesenangan baginya.

Ia hanya membutuhkan sedikit keberuntungan di partai final untuk menjadikannya sempurna. Telah banyak partai final yang telah ia dapatkan bersama klubnya Atletico Madrid maupun negaranya Perancis.

DAFTAR GRATIS SBOBET BOLA MINIMAL DEPOSIT 50 RIBU RAIH CASHBACK 10% UNTUK SPORTSBOOK

6. Gareth Bale ( Real Madrid ) – €85 Juta

Dianggap Menurun Dalam Musim Ini Tetapi Masih Memiliki Potensi Besar Untuk Kembali Meningkat Musim Depan
Dianggap Menurun Dalam Musim Ini Tetapi Masih Memiliki Potensi Besar Untuk Kembali Meningkat Musim Depan

Salah satu pemain yang tidak mengalami masa terbaiknya saat ini. Kepindahannya ke Real Madrid tak serta merta membawa seluruh kemampuan terbaiknya di La Liga. Tapi dia tetap seorang superstar sepakbola saat ini yang siap merobek pertahanan lawan.

Pindah klub merupakan salah satu jalan terbaik bagi kedua pihak baik untuk Madrid maupun untuk Bale sendiri. Padahal sebelumnya ia adalah salah satu talenta terbaik di Premier League bersama Tottenham Hotspur. Bersama tim nasional kolaborasinya bersama Aaron Ramsey telah membawa Wales ke tempat yang terhormat di Euro 2016 lalu.

5. Luis Suarez ( Barcelona ) – €90 Juta

El Pistolero Merupakan Salah Satu Penyerang Terbaik di Dunia Saat Ini
El Pistolero Merupakan Salah Satu Penyerang Terbaik di Dunia Saat Ini

Dia merupakan pemain yang tiba-tiba meroket saat mencetak 31 gol semusim bersama Liverpool di Premier League musim 2013/2014 lalu. Berkat aksinya Liverpool hampir saja menghentikan puasa gelar Premier Leaguenya dalam 26 tahun terakhir. Memang pada akhirnya, Liverpool gagal mendapatkan gelar juara, namun Suarez tetap tak terhentikan.

Ia terus mencetak gol demi gol bersama klubnya saat ini, Barcelona di La Liga dan berperan besar atas treble winner yang diraih klub Catalan tersebut musim lalu. Ia merupakan salah satu striker terbaik di dunia saat ini, setiap klub akan sangat senang memiliki pemain ini di lini depannya.

4. Eden Hazard ( Chelsea ) – €90 Juta

Hazard Kembali Ke Bentuk Permainan Terbaiknya Bersama Chelsea Musim Ini

Hazard Kembali Ke Bentuk Permainan Terbaiknya Bersama Chelsea Musim Ini

Setelah semusim ia terus di cemooh baik oleh pendukung klub lawan maupun pendukung Chelsea sendiri. Hazard seolah bangkit dari kubur dan membungkam seluruh pengkritiknya lewat penampilan elegan di atas lapangan.

Penampilannya yang konsisten membantu Chelsea meraih gelar juara Premier League musim ini. Tak mengherankan atas perannya yang vital di klub London biru tersebut harganya kini kembali meroket tajam mendekati 100 Juta Euro.

3. Cristiano Ronaldo ( Real Madrid ) – €100 Juta

Ronaldo Di Musim Ini telah Membawa Madrid Menjuarai La Liga
Ronaldo Di Musim Ini telah Membawa Madrid Menjuarai La Liga

Berada di kelasnya sendiri, Cristiano Ronaldo terus membungkam para pengkritiknya dengan pesona diatas lapangan. 11 Gol dalam 4 pertandingan melawan tim sekelas Atletico Madrid dan Bayern Munchen bukanlah perkara mudah untuk dilakukan.

Pemain ini adalah paduan dan contoh nyata profesionalisme sejati di dunia olahraga. Pada usia 32 tahun tak terlihat ia akan mengendur bahkan ia terus berlari kencang. Kini harganya ditaksir berada di kisaran 100 juta Euro dengan catatan statistik yang akan membuat gentar seluruh lawan.

2. Neymar Jr ( Barcelona ) – €105 Juta

Neymar Memiliki Rekor Yang Baik di Barcelona Saat Ini
Neymar Memiliki Rekor Yang Baik di Barcelona Saat Ini

Dia adalah contoh dari citra Brazil di dunia sepakbola sekaligus orang yang dianggap paling kredibel untuk meneruskan tongkat pemain ikon Barcelona setelah era Lionel Messi kelak pudar. Total golnya saat ini sangat mencengangkan.

Neymar adalah pemain depan yang memiliki kecepatan dan kemampuan yang sama bagusnya. Ia akan menjadi pemenang Balon D’Or di masa depan.

  1. Lionel Messi ( Barcelona ) – €120 Juta
Tetap Menjadi Yang Terbaik dan Paling Berharga di Dunia
Tetap Menjadi Yang Terbaik dan Paling Berharga di Dunia

Pemain terbaik dunia Lima Kali dan masih berusia 29 tahun rasanya sangat pantas kenapa ia menduduki peringkat pertama dalam daftar ini. Ia merupakan pemain dengan bakat alam terbesar yang pernah ada di dunia.